Rubrik Teknologi: ASUS Luncurkan ZenFone 4 Max, Harga Rp2,3 Juta

Laman

Senin, 30 Oktober 2017

ASUS Luncurkan ZenFone 4 Max, Harga Rp2,3 Juta

INILAHCOM, Jakarta - ASUS memperkenalkan varian terbaru dari seri ZenFone Max, yakni ZenFone 4 Max. Smartphone andalan yang memiliki kelebihan utama di kapasitas baterai yang sangat besar itu akan segera dihadirkan ke pasaran.

Berbeda dengan varian sebelumnya yang lebih dulu hadir, yakni ASUS ZenFone 4 Max Pro, varian ini ditujukan untuk pengguna yang membutuhkan smartphone dengan kemampuan baterai yang sangat baik, namun dipasarkan di harga yang terjangkau. Meski demikian, fitur-fitur andalan yang menjadi ciri khas utama seri ZenFone 4 tetap tersedia di sini.

"ASUS ZenFone 4 Max merupakan smartphone yang didesain untuk bepergian dan menemani Anda dalam menjalankan rutinitas kehidupan," sebut Benjamin Yeh, Regional Director ASUS South East Asia dalam siaran pers yang diterima INILAHCOM, Senin (30/10/2017).

Untuk dapur pacu, ZenFone 4 Max dipercayakan pada chipset Snapdragon 425 yang dipadu RAM 3GB. Sementara memori internalnya sebesar 32GB. Layarnya sendiri mengusung resolusi HD (1.280 x 720 pixel).

Selain baterai besar berkapasitas 5000mAh, ASUS juga membenamkan kamera ganda di ponsel ini. Produsen asal Taiwan ini memadukan kamera 13MP dan 5MP di bodi belakangnya

Di segala fitur andalnya yang paling menarik adalah harga jualnya karena ASUS hanya membanderolnya seharga Rp2,3 juta.


ASUS Luncurkan ZenFone 4 Max, Harga Rp2,3 Juta Baca Berita Dari Sumber http://ini.la/2414707

Tidak ada komentar:

Posting Komentar