Rubrik Teknologi: JBL Rilis Speaker yang Bisa Diajak Basah-basahan

Laman

Kamis, 30 November 2017

JBL Rilis Speaker yang Bisa Diajak Basah-basahan

INILAHCOM, Tangerang - JBL, perusahaan teknologi di bawah naungan Harman yang memproduksi perangkat headphone dan speaker, merilis serangkaian produk di Indonesia yang dikhususkan untuk kebutuhan pengguna saat berolahraga maupun saat berkegiatan di luar rumah.

"Rangkaian produk terbaru JBL dikhususkan untuk lini lifestyle dan sports. Dengan produk terbaru ini, kami berusaha meningkatkan standar kualitas untuk wireless headphone dan speaker," kata Grace Koh, Vice President ant General Manager Lifestyle Audio Division Harman International di Mall AEON Tangerang, Rabu (29/11/2017).

Produk yang dikenalkan hari ini antara lain, seri Everest (V750 NXT, V710, V310), seri E, seri JBL Headphone (JBL Focus 700 dan Inspire 700), dan speaker (JBL Pulse 3, Playlist, dan Boombox).



Dari serangkaian produk tersebut, ada yang menarik perhatian pengunjung, yaitu seri Pulse 3 dan Boombox. Kedua produk itu merupakan produk tahan air, bahkan sanggup diajak berenang.

Marketing Communication Manager Lifestyle Division Harman International, Devi Yosita menerangkan, produk antiair itu dibuat dengan maksud memberikan pengalaman lebih bagi konsumen. Biasanya bagi yang suka mendengarkan musik tidak hanya di dalam ruangan, namun juga di luar ruangan.

"Seri Pulse 3 itu sanggup diajak berenang, tapi bukan artinya bisa mendengar musik di dalam air ya,” tutur Devi.

Dia menjelaskan bahwa menceburkan speaker ke dalam air hanya bagian dari uji kualitas saja.

"Itu hanya untuk membuktikan kualitas produk kami saja. Kita ingin buktikan bahwa kualitas kami tidak main-main," tambah Devi.

Sementara untuk harga unitnya adalah: Playlist Rp3.199.000, Boombox Rp7.499.000, dan Pulse 3 Rp3.799.000.


JBL Rilis Speaker yang Bisa Diajak Basah-basahan Baca Berita Dari Sumber http://ini.la/2421518

Tidak ada komentar:

Posting Komentar