Rubrik Teknologi: OPPO Luncurkan F5 Youth di Indonesia, Ini Harganya

Laman

Kamis, 30 November 2017

OPPO Luncurkan F5 Youth di Indonesia, Ini Harganya

INILAHCOM, Jakarta - OPPO resmi meluncurkan F5 Youth di Indonesia. Smartphone ini merupakan versi terjangkau dari OPPO F5 yang sudah terlebih dahulu diperkenalkan di pasar gadget tanah Air.

Meski menjadi 'versi murah', OPPO F5 Youth tetap membawa keunggulan AI Beauty Recognition Technology yang ditanamkan pada kamera depan 16MP yang memiliki diafragma besar F/2.0. Sedangkan kamera belakangnya dibekali sensor 13MP dengan diafragma F/2.2.

Kehadiran AI Beauty Recognition Technology membuat selfie dengan perangkat ini dapat menampilkan hasil yang lebih nyata.

Lebih dari 200 titik pada wajah akan dideteksi untuk selanjutnya dibedakan berdasarkan warna kulit, jenis kulit, jenis kelamin dan usia yang akan dicocokan dengan database global dan membuat personalisasi hasil selfie.

Selain itu, kamera depan F5 Youth juga mendukung efek bokeh dan optimalisasi HDR.

Dengan adanya kamera depan yang mumpuni, F5 Youth juga dilengkapi fitur Facial Unlock yang siap membuka perangkat dengan waktu respon cepat 0,4 detik. Untuk keamanan perangkat, OPPO juga menyematkan sensor sidik jari pada bagian belakang.

OPPO F5 Youth menggunakan sistem antar muka ColorOS 3.2 yang lebih gegas dan hemat energi dipadukan dengan RAM 3GB dan juga CPU Octa-Core Helio P23 dengan fabrikasi 16nm menghasilkan kenaikan kinerja 20 persen dan juga pengiritan daya sebesar 10 persen.

Smartphone anyar ini juga mengenalkan fitur berbagi antar perangkat OPPO, O-Share, yang menghasilkan kecepatan transfer 100 kali lebih cepat dibandingkan berbagi dengan bluetooth 4.2. Sepuluh gambar dengan besaran file masing-masing 3MB dapat dipindahkan antar-ponsel OPPO dalam waktu 1 detik.

Fitur Do Not Disturb pada mode game juga mempermudah pengguna untuk menerima panggilan telfon tanpa menganggu permainan

Berbekal baterai dengan kapasitas 3200mAh dan optimasi melalui ColorOS 3.2 memungkinkan pengguna mendapatkan waktu pemakaian selama 12 jam terus menerus dengan pemakaian normal.

OPPO F5 Youth juga dilengkapi dengan triple slot yang akan menampung dua nano SIM card dan perluasan microSD hingga 256GB.

Hadir dalam pilihan warna Black dan Gold, OPPO F5 Youth dijual mulai hari ini di gerai-gerai yang menjual perangkat OPPO, seperti OPPO Store, peritel modern, dan jaringan e-commerce terkemuka di Indonesia dengan harga Rp3.599.000.


OPPO Luncurkan F5 Youth di Indonesia, Ini Harganya Baca Berita Dari Sumber http://ini.la/2421553

Tidak ada komentar:

Posting Komentar