Rubrik Teknologi: Apple Bakal Pangkas Harga iPhone X?

Laman

Kamis, 28 Desember 2017

Apple Bakal Pangkas Harga iPhone X?

INILAHCOM, San Francisco - Apple kabarnya akan memangkas harga iPhone X, iPhone 8, dan iPhone 8 Plus karena permintaan yang lebih rendah dari yang diperkirakan.

DigiTimes melaporkan bahwa Apple kemungkinan tengah mempertimbangkan penurunan harga untuk iPhone X, akibat jumlah permintaan yang lebih rendah dari yang perkiraan dan tidak bekerja seperti harapan Apple.

Namun, sejumlah analis mengklaim bahwa tak hanya iPhone X, semua smartphone Apple lansiran tahun 2017 tidak melebihi catatan penjualan yang diharapkan, yang dapat mengisyaratkan bahwa pemangkasan harga juga bisa terjadi untuk iPhone 8 dan iPhone 8  Plus.

Pasar dengan kinerja yang dinilai kurang sesuai dengan harapan adalah Taiwan, Singapura, dan AS yang menjadi pasar paling penting bagi Apple. Dengan potongan harga, penjualan perangkat diharapkan meningkat secara eksponensial.

Potongan harga tidak biasa bagi Apple yang memiliki kebiasaan mengurangi harga untuk iPhone yang lebih tua begitu model baru meluncur ke pasaran pada September.

Meskipun permintaan rendah, iPhone X, iPhone 8, dan iPhone 8 Plus, yang secara teori dapat diandalkan, memaksa Apple untuk menurunkan harga awal tahun depan.

Pemangkasan harga diperkirakan terjadi pada awal musim semi saat Apple menjadi tuan rumah sebuah acara di mana produk non-iPhone biasanya diumumkan. Diperkirakan Apple akan mengumumkan hal tersebut dalam acara Worldwide Developers Conference (WWDC) 2018 yang merupakan pertemuan puncak para pengembang.

Sayangnya hal tersebut masih sebatas rumor, dan pihak Apple pun belum mengonfirmasi kabar tersebut, demikian lansir Phone Arena.


Apple Bakal Pangkas Harga iPhone X? Baca Berita Dari Sumber http://ift.tt/2BP1d4X

Tidak ada komentar:

Posting Komentar