Rubrik Teknologi: LG Siap Perkenalkan Speaker Pintar di CES 2018

Laman

Minggu, 31 Desember 2017

LG Siap Perkenalkan Speaker Pintar di CES 2018

INILAHCOM, Seoul - Gelaran Consumer Electronics Show (CES) 2018 akan menandai langkah LG dalam memasuki ranah speaker pintar. Rencananya, di ajang yang bakal digelar di Las Vegas, AS, akhir Januari 2018 ini, LG akan memperkenalkan produk speaker pintar mereka bernama ThinQ.

LG menyebut ThinQ merupakan hasil kolaborasi mereka dengan Meridian Audio yang digambarkan sebagai produk audio premium. Hal ini mengindikasikan ThinQ akan menyasar konsumen yang menginginkan produk lebih baik namun dengan harga lebih terjangkau.

Meski demikian, LG tidak akan memperkenalkan asisten virtual dan teknologi kecerdasan buatan mereka sendiri, dan mengintegrasikan ThinQ dengan Google Assistant.

Dalam siaran persnya, LG menyebut bahwa mereka telah bekerja sama dengan Google untuk memastikan ThinQ dapat menyuguhkan kenyamanan yang mampu ditawarkan asisten digital.

Selain fitur dan kemampuan yang mendukungnya, hingga saat ini juga belum tersedia informasi terkait dengan penawaran harga dan waktu ketersediaan speaker pintar LG tersebut, setidaknya hingga ajang CES 2018 digelar pada akhir Januari mendatang.


LG Siap Perkenalkan Speaker Pintar di CES 2018 Baca Berita Dari Sumber http://ift.tt/2ChUwgh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar