Rubrik Teknologi: Bocoran Render Ungkap Desain Samsung Galaxy S9

Laman

Selasa, 02 Januari 2018

Bocoran Render Ungkap Desain Samsung Galaxy S9

INILAHCOM, Beijing - Samsung Galaxy S9 digadang-gadang akan meluncur pada bulan Februari ini. Namun, berbagai bocoran terkait flagship tersebut sudah ramai berseliweran, mulai dari skema hingga bocoran render terbaru.

Menurut render baru muncul yang diposting di Weibo, desain seri Galaxy S9 dilaporkan akan sangat mirip dengan seri Galaxy S8, namun dengan rasio layar bodi yang semakin tinggi.

Dalam postingan tersebut, layarnya akan melengkung, dengan bezel hampir tidak ada di sisi dan bezel sangat tipis di bagian atas dan bawah. Panel depan sama persis pada kedua perangkat (S9+ hanya lebih besar), dan kita juga bisa melihat jack audio 3,5mm di bagian bawah.

Ada kemungkinan untuk melihat tombol volume dan tombol daya di sisi kiri, dan kunci fisik Bixby yang ditempatkan di sebelah kanan.

Sisi belakang Samsung Galaxy S9 menunjukkan satu kamera, sementara SS+ diharapkan hadir dengan pengaturan dual kamera dalam konfigurasi vertikal. Di bawah kamera, ada pembaca sidik jari, sedangkan di sebelah kanan ada lampu kilat LED dan sensor laser autofocus.

Galaxy S9 dan S9+ telah disertifikasi di AS oleh FCC dan menurut rumor, keduanya akan diluncurkan secara resmi di ajang MWC 2018, di Barcelona, Spanyol, akhir bulan depan. Handset tersebut akan dilengkapi dengan chipset Snapdragon 845 untuk versi AS dan Exynos 9810 untuk pasar Eropa.


Bocoran Render Ungkap Desain Samsung Galaxy S9 Baca Berita Dari Sumber http://ift.tt/2q9vV7G

Tidak ada komentar:

Posting Komentar