Rubrik Teknologi: Sharp Aquos S3 Terima Sertifikasi di Taiwan

Laman

Senin, 01 Januari 2018

Sharp Aquos S3 Terima Sertifikasi di Taiwan

INILAHCOM, Taipei - Sharp Aquos S3 dengan nomor model FS8032 telah menerima sertifikasi dari badan regulasi Taiwan, NCC. Penerimaan sertifikasi tersebut mengindikasikan bahwa smartphone ini akan segera meluncur di pasar.

Dalam dokumen sertifikasi NCC itu terdapat gambar yang menampilkan kamera belakang ganda pada Aquos S3 yang ditempatkan secara vertikal, menyerupai penempatan kamera belakang ganda pada iPhone X.

Selain kamera ganda, gambar smartphone besutan Sharp ini juga menampilkan sensor pemindai sidik jari di bagian belakang perangkat.

Sebelumnya dikabarnya bahwa Aquos S3 juga telah muncul di Geekbench. Situs benchmark ini menampilkan sejumlah spesifikasi utama, termasuk dukungan chipset Snapdragon 630, RAM 4GB, dan penggunaan sistem operasi Android 8.0 Oreo.

Baru-baru ini juga smartphone Sharp dengan nomor model FS8015 turut muncul pada situs badan regulasi China, TENAA. Perangkat ini hadir dengan desain body bagian belakang serupa model FS8032 yang muncul pada situs NCC.

Menurut situs TENAA, Sharp FS8015 memiliki dukungan prosesor octa-core 2,2GHZ dan dilengkapi dengan layar 5,99 inci dengan aspek rasio 18:9 yang mengusung resolusi Full HD+ 2160 x 1080 piksel.

Selain itu, Sharp FS8015 juga tersedia dalam dua opsi memori, termasuk RAM 4GB dan 6GB, serta ruang penyimpanan internal berkapasitas 64GB dan 128GB. Tercatat pula penggunaan kamera belakang ganda beresolusi 12MP+13MP, kamera depan 16MP, dan penggunaan baterai berkapasitas 3100mAh.

Meski diperkirakan bakal hadir di kuartal pertama tahun ini, namun masih belum diketahui kapan tepatnya Sharp akan resmi meluncurkan Aquos S3 ke pasaran.


Sharp Aquos S3 Terima Sertifikasi di Taiwan Baca Berita Dari Sumber http://ift.tt/2qcEcHR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar