Rubrik Teknologi: Ingin Ignis Biasa Jadi SE? Siapkan Kocek Rp14 Juta

Laman

Selasa, 30 Januari 2018

Ingin Ignis Biasa Jadi SE? Siapkan Kocek Rp14 Juta

INILAHCOM, Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi menghadirkan pilihan baru Suzuki Ignis Sport Edition (SE) yang dibanderol mulai dari Rp151,5 juta (on the road Jakarta).

Mobil yang dikenalkan pada Jumat pekan lalu (26/1/2018) tersebut melengkapi jajaran varian Ignis sebelumnya, GL dan GX. Ignis SE memiliki tampilan yang lebih sporty berkat beberapa penambahan aksesori di bagian eksterior. Setidaknya, ada enam penambahan yang dipasang Suzuki pada mobil ini.

Lantas, apakah pengguna Ignis GL dan GX bisa mengadopsi aksesori milik SE?

Menurut Direktur Pemasaran SIS 4 Wheel Marketing Director SIS Donny Saputra, hal itu bisa dilakukan.

Namun untuk mengubah Ignis biasa menjadi bergaya sport, biaya yang dikeluarkan cukup besar.

"Ignis SE varian baru ini package, kami dari purnajual juga menyediakan opsional. Untuk tipe GL bisa diubah, tapi harga aksesorinya mahal. Total package DRL, under spoiler termasuk head unit touch screen Rp13 juta. Total dengan ongkos pemasangan jadi Rp14 juta," papar Donny saat ditemui di sela peluncuran Ignis Sport Edition di Jakarta.

Sementara Ignis SE yang baru diluncurkan Suzuki dijual Rp161,5 juta untuk varian transmisi AGS, dan Rp151,5 untuk yang bertransmisi manual. Harga itu hanya terpaut Rp4 jutaan dibanding Ignis varian GL standar.


Ingin Ignis Biasa Jadi SE? Siapkan Kocek Rp14 Juta Baca Berita Dari Sumber http://ift.tt/2GtGYg5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar