Rubrik Teknologi: LG Bakal Pasok Layar OLED untuk Flagship Sony?

Laman

Selasa, 30 Januari 2018

LG Bakal Pasok Layar OLED untuk Flagship Sony?

INILAHCOM, Tokyo - Para produsen ponsel sudah mulai beralih ke panel OLED untuk layar smartphone jagoannya, dan Sony pun kabarnya akan melakukan hal yang sama di tahun ini.

Namun mengingat bahwa Japan Display masih fokus untuk memproduksi LCD, dari mana Sony mendapatkan OLED mereka?

Menurut sebuah laporan dari Business Korea, tampaknya Sony bisa beralih ke LG untuk memasok layar OLED untuk perangkat Xperia andalan mereka.

Kami telah mendengar bagaimana LG bisa meningkatkan produksi OLED, dan bahwa salah satu pelanggan potensial mereka di masa mendatang adalah Apple. Jika laporan ini benar, LG sekarang dapat menambahkan Sony ke daftar itu juga.

Sony diharapkan bakal menggelar konferensi pers mereka sendiri di ajang MWC 2018 yang akan berlangsung akhir Februari mendatang di Barcelona, Spanyol.

Belum banyak yang diketahui dari segi apa yang bisa diungkap perusahaan, namun kami telah mendengar rumor tentang ponsel andalan Xperia terbaru. Namun apakah model khusus ini akan mengadopsi OLED masih harus dilihat. Ini karena ada kemungkinan smartphone OLED Sony masih bisa bekerja dan mungkin akan diluncurkan nanti.

Seiring dengan beberapa kelebihan teknologi OLED, tidak mengherankan jika Sony akhirnya berhasil melakukan lompatan menggunakan teknologi tersebut, demikian lansir Ubergizmo.


LG Bakal Pasok Layar OLED untuk Flagship Sony? Baca Berita Dari Sumber http://ift.tt/2DOn5lU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar