Rubrik Teknologi: Ini Bocoran Harga Galaxy S9 dan Galaxy S9+

Laman

Rabu, 31 Januari 2018

Ini Bocoran Harga Galaxy S9 dan Galaxy S9+

INILAHCOM, Seoul - Samsung telah mengumumkan tanggal peluncuran untuk seri Galaxy S9, kini informasi terbaru yang datang dari Korea Selatan mengungkap bocoran harga dari perangkat flagship tersebut.

GSM Arena melansir, Samsung Galaxy S9 akan dibanderol dengan harga 950 ribu won (sekitar Rp11,8 juta), sementara Galaxy S9+ akan ditawarkan dengan banderol 990 ribu won (sekitar Rp12,3 juta).

Sebagai perbandingan, Galaxy S8 dibanderol dengan harga 935 ribu won (sekitar Rp11,6 juta) saat diluncurkan tahun lalu.

Perlu dicatat, Samsung biasanya membanderol produknya lebih mahal di kampung halamannya, Korea Selatan, sehingga seri Galaxy S9 diperkirakan akan ditawarkan dengan harga lebih murah di pasar internasional.

Sementara itu, pre-order di Korea Selatan akan dimulai pada 2 Maret 2018, hanya berselang lima hari setelah peluncurkan resmi di ajang MWC 2018 di Barcelona, Spanyol.

Smartphone tersebut akan dikirim enam hari kemudian, pada 8 Maret 2018, dengan ketersediaan pasar diperkirakan terjadi pada hari-hari berikutnya.

Peluncuran seri Galaxy S9 lebih awal dari pendahulunya. Tahun lalu, peluncuran seri Galaxy S8 ditunda satu bulan dan pesanan awal memakan waktu dua sampai tiga pekan sampai perangkat akhirnya mulai tiba di pertengahan April 2017.

Kehadiran duo flagship Galaxy S9 yang lebih awal juga selangkah lebih maju dari pesaingnya seperti Huawei, LG, dan HTC yang memutuskan untuk melewatkan momen MWC 2018 untuk peluncuran perangkat andalan mereka.


Ini Bocoran Harga Galaxy S9 dan Galaxy S9+ Baca Berita Dari Sumber http://ift.tt/2FvqBy4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar