Rubrik Teknologi: Ada 11 Pintu Akses Masuk Menuju GIICOMVEC 2018

Laman

Rabu, 28 Februari 2018

Ada 11 Pintu Akses Masuk Menuju GIICOMVEC 2018

INILAHCOM, Jakarta - Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) akan membuka pameran berkonsep business to business (BtoB) khusus industri kendaraan komersial perdananya hari ini.

Bernama GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018, pameran ini akan berlangsung pada 1-4 Maret 2018, di Hall A dan Hall B Jakarta Convention Center (JCC).
 
Seperti diketahui, sejak akhir 2016, area Gelora Bung Karno (GBK) yang menjadi lokasi dimana JCC berada, sedang direnovasi, sehingga mengakibatkan sulitnya akses masuk area GBK.

Hal ini juga menyebabkan terhambatnya arus masuk pengendara, terutama kendaraan roda empat yang menuju ke beberapa lokasi diarea dalam GBK, termasuk juga JCC.
 
Namun, pengunjung yang berencana hadir di GIICOMVEC 2018 tidak perlu khawatir, karena menjelang berlangsungnya pameran ini, GBK akan membuka 11 pintu akses masuk menuju area JCC. 

Pintu akses masuk akan dapat dituju dari keempat penjuru jalan sekeliling GBK, yakni dari Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Jenderal Gatot Subroto, Jalan Gerbang Pemuda, dan Jalan Asia-Afrika.
 
"Kami ingin memastikan bahwa akses masuk ke area pameran GIICOMVEC di JCC tidak menyulitkan pengunjung. Dengan dibukanya 11 pintu masuk GBK, kami harap akan memberikan kenyamanan bagi pengunjung," ujar Romi, Presiden Direktur Seven Event, selaku organizer dari GIICOMVEC 2018.



GIICOMVEC 2018 akan menghadirkan 32 merek dari perusahaan kendaraan komersial dan industri pendukungnya. Di antaranya terdapat 14 Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan komersial yakni Daihatsu, Hino, Isuzu, Iveco, MAB (Mobil Anak Bangsa), Mercedes-Benz, Mitsubishi Fuso, Mitsubishi Motors, Suzuki, Sokonindo, UD Truck, United Tractors, Toyota, dan Volvo.

Hadir pula lima industri karoseri Tanah Air, yaitu Adiputro, Laksana, Shinmei, Sugity Creatives, dan Trubo Engineering, serta tak ketinggalan industri pendukung lainnya seperti ADR Group, Alcoa Wheel, Astra Otoparts, BG Product, Dunlop, Esmak Makine, Evalube, Gajah Tunggal, Goodyear, Himawan Putra, dan Pro7 Auto Lighting yang akan menghadirkan produk unggulannya masing-masing di ajang pameran ini.


Ada 11 Pintu Akses Masuk Menuju GIICOMVEC 2018 Baca Berita Dari Sumber http://ift.tt/2oxrqR3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar