Rubrik Teknologi: Bocoran Render Ungkap Desain Motorola Moto E5 Plus

Laman

Selasa, 27 Februari 2018

Bocoran Render Ungkap Desain Motorola Moto E5 Plus

INILAHCOM, San Francisco - Lenovo, selaku pemegang lisensi dan merek resmi Motorola, tampaknya tengah mempersiapkan smartphone baru yang kabarnya akan dijuluki sebagai Moto E5 Plus.

Hal ini diperkuat oleh cuitan Evan Blass (@evleaks) yang merupakan pembocor rahasia gadget kondang.

Dalam cuitannya, Blass memposting gambar dari Moto E5 Plus yang diperkirakan memiliki rasio layar 18:9. Smartphone ini terlihat juga menghadirkan dua kamera depan dan port USB Type-C di bagian bawah bodi.
 




Awalnya, Moto E5 Plus dirumorkan punya kamera belakang ganda, namun Blass menyebut bagian serupa lensa di bagian belakang perangkat tersebut bukanlah kamera.

Hal ini mengindikasikan bahwa Moto E5 Plus akan hadir dengan kamera belakang tunggal dan kamera depan ganda.
 





Menurut rumor terkini yang beredar, Moto E5 Plus akan hadir dengan layar LCD 5,8 inci beresolusi HD+ 720 x 1440 piksel. Dukungan resolusi tersebut turut mengindikasikan rasio aspek 18:9 yang diusung layar perangkat ini.

Selain itu, Moto E5 Plus juga dikabarkan akan didukung prosesor quad-core, didampingi RAM 3GB dan ruang penyimpanan internal 32GB atau 64GB. Perangkat ini juga disebut akan menggunakan sistem operasi Android 8.0 Oreo dan dibekali dengan baterai 5000mAh.

Bocoran gambar dari Evan Blass tersebut juga turut menampilkan sejumlah hal menarik, yaitu absennya nama Moto dari lini pada tahun 2018 ini, digantikan dengan merek Motorola secara lengkap, yang menandakan tekad kuat dari Lenovo untuk menghidupkan brand legendaris dari AS tersebut.

Sementara itu, sensor pemindai sidik jari kini tersemat di bagian belakang perangkat, di bagian serupa tombol yang terletak di bawah kamera, berhias logo Motorola ikonik yang menyerupai sayap kelelawar.

Lewat bocoran gambar itu juga terlihat bahwa Moto E5 Plus akan dibekali dengan tombol volume, tombol daya, port microUSB, dan port audio 3,5mm.

Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut kapan smartphone ini akan diperkenalkan ke publik serta berapa ekspektasi harganya. [ikh]


Bocoran Render Ungkap Desain Motorola Moto E5 Plus Baca Berita Dari Sumber http://ift.tt/2ouMDuM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar