Rubrik Teknologi: ASUS ZenFone Max Plus Rilis di Indonesia Besok

Laman

Selasa, 27 Februari 2018

ASUS ZenFone Max Plus Rilis di Indonesia Besok

INILAHCOM, Jakarta - Dalam waktu dekat ASUS akan segera memboyong ponsel  yang mengandalkan kekuatan baterai terbarunya, ZenFone Max Plus.

Hal tersebut terkonfirmasi dalam undangan yang diterima redaksi INILAHCOM yang diiketahui jika ZenFone Max Plus akan hadir di Indonesia pada 1 Maret 2018.

Zenfone Max memang merupakan lini smartphone Asus yang mengandalkan kekuatan baterai. Kapasitas baterai dari Max biasanya dibuat di atas 4000mAh. Namun, embel-embel Plus di belakang Max bisa jadi ditujukan untuk kemampuan handal lainnya.

Jika menilik ZenFone Max Plus yang sudah dluncurkan versi global merupakan smartphone pertama dari ASUS yang dibekali teknologi keamanan 'Face Unlock' dan dengan layar fullview display rasio 18:9.

Chipset-nya sendiri mengusung MediaTek mid-range, MT6750T octa-core yang kiranya sebanding dengan prosesor Qualcomm seperti Snapdragon 625 dengan RAM 3GB yang diperkirakan cukup menjaga agar segala sesuatunya berjalan cukup lancar.

ZenFone Max Plus juga bisa menjadi ponsel kamera yang kompeten, dengan setup dual-lens di bagian belakang yang bisa memotret foto dengan cahaya rendah di aperture f / 2.0 dan foto sudut lebar.

Smartphone ini akan mengusung dual kamera di bagian belakang. Salah satunya memiliki fungsi wide angle 120 derajat, dengan resolusi 16MP, sedangkan kamera lain yang bersanding di sebelahnya beresolusi 8MP.

Sementara kamera depannya hanya single-lens dengan resolusi 8MP.

Dengan spesifikasi di atas, diperkirakan ASUS akan menawarkan ZenFone Max Plus di Indonesia dengan banderol sekitar Rp3 juta.


ASUS ZenFone Max Plus Rilis di Indonesia Besok Baca Berita Dari Sumber http://ift.tt/2ouYZ68

Tidak ada komentar:

Posting Komentar