Rubrik Teknologi: Apple Kembangkan Headphone Berkualitas Tinggi?

Laman

Rabu, 28 Februari 2018

Apple Kembangkan Headphone Berkualitas Tinggi?

INILAHCOM, Jakarta - Dalam laporan terbarunya, analis kenamaan KGI Securities Ming-Chi Kuo mengungkap bahwa Apple tengah mengembangkan produk headphone over-the-ear berkualitas tinggi.

Produk headphone berkualitas tinggi karya Apple itu diperkirakan bakal meluncur pada kuartal empat 2018. Laporan juga menyebut Apple berencana menghadirkan kenyamanan serupa AirPods dengan kualitas suara lebih baik pada produk headphone ini.

Kuo, yang terkenal akurat dalam prediksinya tentang Apple, mengatakan bahwa headphone tersebut akan ditawarkan di bawah merek Apple sendiri, dan tidak akan menjadi bagian dari jajaran headphone Beats.

Kuo juga menyebut headphone ini akan dipasarkan dengan harga lebih tinggi, jika dibandingkan AirPod senilai US$159 atau sekitar Rp2,2 juta.

Dia melihat headphone tersebut dibuat untuk mengisi celah produk audio milik Apple pada saat ini. Perusahaan yang berbasis di Cupertino itu memiliki AirPods untuk pengguna kasual dan speaker HomePod untuk pengguna di rumah, namun tidak ada perangkat yang ditawarkan di antara keduanya.

Kuo juga memperkirakan perangkat tersebut dapat diperkenalkan paling cepat pada Q4 2018, sehingga pengiriman dapat dimulai pada 2019. Selain itu, belum ada informasi terkait spesifikasi.


Apple Kembangkan Headphone Berkualitas Tinggi? Baca Berita Dari Sumber http://ift.tt/2HO2yMV

Tidak ada komentar:

Posting Komentar