Rubrik Teknologi: Ini Syarat Khusus bagi Pengunjung GIICOMVEC 2018

Laman

Rabu, 28 Februari 2018

Ini Syarat Khusus bagi Pengunjung GIICOMVEC 2018

INILAHCOM, Jakarta - Sebagai pameran berkonsep business to business (BtoB), GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIICOMVEC) 2018 mengkhususkan potential buyers sebagai prioritas utama pengunjung pameran.

Oleh karena itu, dalam penyelenggaraannya di Jakarta Convention Center (JCC) pada 1-4 Maret 2018, GAIKINDO bersama Seven Event selaku organizer dari GIICOMVEC 2018, memberikan perhatian dan syarat khusus, di antaranya:

1. Pengunjung pameran diwajibkan menggunakan visitor badge yang bisa didapatkan setelah melakukan registrasi baik melalui online registration atau registration on-site.

Sebagai informasi, online registration sudah ditutup pada 28 Februari 2018 pukul 12.00 WIB. Pengunjung bisa langsung datang ke lokasi pameran untuk melakukan registration on-site.

Baca juga: Ada 11 Pintu Akses Masuk Menuju GIICOMVEC 2018

2. Khusus untuk hari Kamis-Jumat, tanggal 1-2 Maret 2018, pengunjung pameran hanya dibuka untuk pengunjung bisnis dan di usia 17 tahun ke atas. Pengunjung diwajibkan menggunakan pakaian formal, tidak memakai celana pendek dan sandal.

Rizwan Alamsjah, Ketua III GAIKINDO yang membawahi bidang pameran menyatakan bahwa penyelenggaraan pameran GIICOMVEC 2018 akan menjadi ajang yang paling tepat untuk industri kendaraan komersial di Indonesia untuk menunjukkan perkembangan terkininya.

"GAIKINDO akan membawa GIICOMVEC menjadi ajang yang penting bagi industri kendaraan komersial Indonesia, kehadiran teknologi dan produk terkini dari Agen Pemegang Merek kendaraan komersial akan menjadi daya tarik yang ditunggu oleh ribuan potential buyers yang akan dihadirkan sepanjang pameran," ujar Rizwan.

Dia juga menambahkan bahwa komitmen panitia akan fokus pada pengujung potensial dari berbagai kota. Buyers GIICOMVEC ditargetkan akan datang dari industri transportasi, logistik, konstruksi dan infrastruktur, komoditas migas dan non-migas, termasuk batubara, minyak dan gas serta peternakan, kehutanan, retail, wholesaler, dan lainnya.



GIICOMVEC 2018 akan menghadirkan 32 merek dari perusahaan kendaraan komersial dan industri pendukungnya. Di antaranya terdapat 14 Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan komersial yakni Daihatsu, Hino, Isuzu, Iveco, MAB (Mobil Anak Bangsa), Mercedes-Benz, Mitsubishi Fuso, Mitsubishi Motors, Suzuki, Sokonindo, UD Truck, United Tractors, Toyota, dan Volvo.

Hadir pula lima industri karoseri Tanah Air, yaitu Adiputro, Laksana, Shinmei, Sugity Creatives, dan Trubo Engineering, serta tak ketinggalan industri pendukung lainnya seperti ADR Group, Alcoa Wheel, Astra Otoparts, BG Product, Dunlop, Esmak Makine, Evalube, Gajah Tunggal, Goodyear, Himawan Putra, dan Pro7 Auto Lighting yang akan menghadirkan produk unggulannya masing-masing di ajang pameran ini.


Ini Syarat Khusus bagi Pengunjung GIICOMVEC 2018 Baca Berita Dari Sumber http://ift.tt/2HVIuZ6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar