Rubrik Teknologi: Rute Mudah Menuju Lokasi Pameran GIICOMVEC 2018

Laman

Rabu, 28 Februari 2018

Rute Mudah Menuju Lokasi Pameran GIICOMVEC 2018

INILAHCOM, Jakarta - Sebagai pusat konvensi yang terletak di Kompleks Gelanggang Olahraga Bung Karno (GBK), Jakarta Convention Center (JCC) dipilih menjadi rumah bagi penyelenggaraan pameran kendaraan komersial GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIICOMVEC) 2018.

Gedung yang memiliki 13 ruangan pertemuan dengan berbagai ukuran, termasuk di antaranya Plenary Hall yang memiliki 5.000 tempat duduk dan juga Assembly Hall seluas 3.921 m2, tentunya juga memiliki akses transportasi sangat mudah untuk dijangkau.

Berikut rute mudah menuju lokasi pameran GIICOMVEC 2018:

Beberapa rute bisa diikuti untuk mengunjungi gelaran pameran kendaraan komersial, GIICOMVEC 2018, yang akan berlangsung pada 1-4 Maret 2018 dengan menggunakan kendaraan pribadi maupun moda transportasi umum.

Bagi pengunjung yang berada di daerah Jakarta Barat dan Bandara Internasional Soekarno Hatta atau Jakarta Utara, dapat melalui jalan via Tol Dalam Kota/Inner City Ring Road Toll, keluar Bendungan Hilir/Semanggi, kemudian putar balik dan melalui Jalan Layang Semanggi menuju ke JCC.

Rute lain yang bisa ikuti, jika dari arah Bandara Internasional Halim Perdanakusuma, pengunjung dapat masuk Tol Dalam Kota/Inner City Ring Road Toll, lalu keluar pintu Semanggi.

Baca juga: Ada 11 Pintu Akses Masuk Menuju GIICOMVEC 2018

Demi menunjang kenyamanan, GAIKINDO dan Seven Event telah menyediakan kantung parkir ekstra yang disediakan di beberapa tempat, yakni di:

- Lagoon Garden, Sultan Hotel
- Executive Club, Sultan Hotel
- Parkir Timur Gelora Bung Karno
 
Berikut pintu masuk menuju JCC yang dapat dilalui:

- Entrance Gate 1
- Entrance Gate 2
- Entrance Gate 3
- Entrance Gate 4
- Entrance Gate 5
- Entrance Gate 6
- Entrance Gate 7
- Entrance Gate 8
- Entrance Gate 9
- Entrance Gate 10
- Entrance Gate 12

GIICOMVEC 2018 akan menghadirkan 32 merek dari perusahaan kendaraan komersial dan industri pendukungnya. Di antaranya terdapat 14 Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan komersial yakni Daihatsu, Hino, Isuzu, Iveco, MAB (Mobil Anak Bangsa), Mercedes-Benz, Mitsubishi Fuso, Mitsubishi Motors, Suzuki, Sokonindo, UD Truck, United Tractors, Toyota, dan Volvo.

Hadir pula lima industri karoseri Tanah Air, yaitu Adiputro, Laksana, Shinmei, Sugity Creatives, dan Trubo Engineering, serta tak ketinggalan industri pendukung lainnya seperti ADR Group, Alcoa Wheel, Astra Otoparts, BG Product, Dunlop, Esmak Makine, Evalube, Gajah Tunggal, Goodyear, Himawan Putra, dan Pro7 Auto Lighting yang akan menghadirkan produk unggulannya masing-masing di ajang pameran ini.

 


Rute Mudah Menuju Lokasi Pameran GIICOMVEC 2018 Baca Berita Dari Sumber http://ift.tt/2t1HZZX

Tidak ada komentar:

Posting Komentar