Rubrik Teknologi: Bocoran Spesifikasi Xiaomi Pocophone F1

Laman

Minggu, 29 Juli 2018

Bocoran Spesifikasi Xiaomi Pocophone F1

INILAHCOM, San Francisco - Xiaomi kabarnya tengah bersiap untuk meluncurkan smartphone kelas atas mereka lainnya yang akan dinamai Pocophone F1.

Mengutip Phone Arena, Pocophone F1 baru-baru ini mengantongi sertifikasi Bluetooth, yang mengungkap lebih banyak informasi tentang smartphone tersebut.

Disebutkan, Pocophone F1 akan didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 845 dengan 'sistem cair yang membantu menawarkan kekuatan pemrosesan yang sangat cepat pada kinerja puncak'.

Selanjutnya, smartphone ini juga akan menghadirkan kamera belakang ganda 12MP+5MP dengan piksel besal 1,4 mikrometer dan autofokus piksel ganda pada sensor utama.

Ada pula kamera selfie 20MP yang disematkan di bagian depan yang mendukung teknologi Super Pixel yang menggabungkan info empat piksel ke dalam satu piksel besar, yang berguna untuk mengurangi noise, menangkap lebih banyak cahaya, dan meningkatkan kualitas foto secara keseluruhan, terutama dalam kondisi minim cahaya.

Xiaomi Pocophone F1 akan menyertakan 'iluminator' inframerah dan kamera inframerah untuk fitur membuka kunci dengan AI bahkan dalam kondisi gelap.

Kabarnya, smartphone tersebut akan tersedia dalam dua varian yaitu dengan RAM 6GB/ROM 64GB dan RAM 6GB/ROM 128GB yang diperkirakan masing-masing akan dibandrol sekitar Rp7 juta dan Rp7,7 juta.


Bocoran Spesifikasi Xiaomi Pocophone F1 Baca Berita Dari Sumber https://ift.tt/2LxyeeJ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar