Rubrik Teknologi: LG Siapkan V35 ThinQ Signature Edition

Laman

Senin, 30 Juli 2018

LG Siapkan V35 ThinQ Signature Edition

INILAHCOM, Seoul - Setelah merilis V30 Signature Edition pada Desember tahun lalu, kini LG kabarnya tengah menyiapkan smartphone berkategori 'super premium' baru yang kali ini diambil dari model V35 ThinQ.

Smartphone tersebut kabarnya akan bernama LG V35 ThinQ Signature Edition dan dijadwalkan resmi meluncur pada pertengahan Agustus nanti.

Banderol harganya mungkin bakal menjadi cerminan julukan 'super premium' tadi. Berdasarkan rumor yang beredar, LG V35 ThinQ Signature Edition akan dipasarkan dengan harga 2 juta won atau sekitar Rp25,7 juta.

Mengutip ZDNet, LG V35 ThinQ Signature Edition disebut-sebut akan berbalut material mewah yang tahan gores serta dilengkapi RAM 6GB dan memori internal 256GB.

Adapun dapur pacunya masih tetap sama dengan LG V35 ThinQ versi reguler, yakni menggunakan chipset Snapdragon 845. Demikian pula dengan kamera utamanya, yang juga mengusung sistem dual-camera seperti versi regulernya.

LG V35 ThinQ Signature Edition kabarnya akan mendapat jalur khusus untuk pelayanan pelanggan yang lebih maksimal.

'Signature' sendiri merupakan brand untuk produk 'super premium' yang diberikan oleh LG untuk perangkat-perangkat besutan mereka, seperti TV, home appliance, dan smartphone.

Layaknya produk mewah, LG V35 ThinQ Signature Edition tampaknya bakal dijual terbatas. Sebagai informasi, saat rilis Desember 2017, LG V30 Signature Edition hanya tersedia sebanyak 300 unit yang segera ludes diburu pembeli di Korea Selatan dalam waktu sekejap.


LG Siapkan V35 ThinQ Signature Edition Baca Berita Dari Sumber https://ift.tt/2LGDLzN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar