Rubrik Teknologi: Honda Resmikan Diler Baru di Jakarta Selatan

Laman

Selasa, 31 Juli 2018

Honda Resmikan Diler Baru di Jakarta Selatan

INILAHCOM, Jakarta - Honda kembali memperluas jaringan dengan meresmikan Honda Nusantara MT Haryono sebagai diler resmi ke-144 di Indonesia.

Menempati lokasi strategis di wilayah Jakarta Selatan, Honda Nusantara MT Haryono memiliki showroom empat lantai seluas 2.582 m2, merupakan yang terbesar di Indonesia dan mampu menampung 36 unit mobil display.

Honda Nusantara MT Haryono beralamat di Jalan MT Haryono Kavling 6, RT.009, RW.014, Kelurahan Kebon Baru, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan. Berdiri di atas lahan seluas 3.373 m2, diler baru ini menawarkan layanan 3S (sales, service, spareparts) yang telah terpadu dan sesuai standar Honda.

Untuk memberikan kenyamanan bagi pengunjung, diler ini juga telah dilengkapi berbagai fasilitas, seperti Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone with Free Drinks, Internet Zone, Smoking Room, Magazine Rack, Charging Station, Kids Zone, Wi-Fi, dan Musholla.

Untuk layanan purna jualnya, Honda Nusantara MT Haryono memiliki fasilitas servis dengan area seluas 1.718 m2 yang dilengkapi dengan delapan bay General Repair, tiga bay Perawatan Berkala, satu bay Quick Service, satu bay Final Inspection, satu bay Spooring, dua bay Washing, tujuh Service Parking, dan enam Reception & Delivery.

Diler ini juga menerapkan prinsip ramah lingkungan dengan menggunakan lampu LED pada ruang servis untuk penggunaan listrik yang lebih efisien.

Selain itu, Honda Nusantara MT Haryono memiliki area spareparts seluas 229 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen, khususnya di Kota Jakarta dan sekitarnya.



Dengan kapasitas gedung yang sangat besar hingga enam lantai, Honda Nusantara MT Haryono juga menyediakan beragam fasilitas bagi karyawannya, seperti auditorium untuk meeting, ruang training bernuansa modern, serta lounge yang mewah untuk tempat istirahat karyawan, meliputi mini bar, billiard, tenis meja, foosball tables, dan lapangan basket yang terletak di rooftop gedung.

"Pembukaan diler Honda Nusantara MT Haryono merupakan wujud komitmen kami dalam menyediakan layanan yang mudah dijangkau oleh konsumen, dan kami akan terus melakukan ekspansi ke kota lainnya untuk melayani lebih banyak orang dan memberikan mereka pengalaman yang menyenangkan saat berkunjung ke diler Honda," kata Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor (HPM), dalam sambutannya saat peresmian diler baru ini, Selasa (31/7/2018).



Sementara itu, Marketing & After Sales Service Director HPM Jonfis Fandy menyebut Jakarta merupakan salah satu pasar yang sangat potensial bagi Honda, sehingga penting bagi pihaknya untuk terus memperluas jangkauan terhadap konsumen di wilayah ini.

"Dengan memperluas jaringan diler, kami ingin memudahkan berbagai keperluan konsumen baik saat melakukan transaksi pembelian ataupun servis mobil yang sesuai dengan standar tinggi Honda," ujarnya.

Sepanjang 2018, Honda telah meresmikan empat diler baru yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Hingga saat ini, Honda telah memiliki 144 diler resmi dan 53 sub-diler 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual mobil Honda. Sehingga secara total Honda telah memiliki 197 diler dan sub-diler 3S di seluruh Indonesia.


Honda Resmikan Diler Baru di Jakarta Selatan Baca Berita Dari Sumber https://ift.tt/2Ow46yd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar