Rubrik Teknologi: Samsung Ungkap Fitur Andalan Galaxy Note 9?

Laman

Selasa, 31 Juli 2018

Samsung Ungkap Fitur Andalan Galaxy Note 9?

INILAHCOM, San Francisco - Samsung baru saja merilis tiga buah video teaser yang diyakni merupakan sejumlah fitur andalan pada Galaxy Note 9, smartphone kelas flagship teranyar yang bakal mereka luncurkan pada 9 Agustus mendatang.

Mengutip CNET, salah satu video memperlihatkan pengguna smartphone yang mengalami masalah low-batt di saat genting dan berupaya menghemat baterai dengan berbagai cara. Namun, daya baterai terus menurun. Saat disambungkan ke power bank, ternyata pengisi baterai portabel itu pun tak bisa diandalkan karena lupa diisi ulang dayanya.

Smartphone itu pun akhirnya mati dan kemudian muncul tulisan 'Baterai tidak bisa mengikuti (aktivitas) Anda? Banyak hal bisa berubah dalam satu hari'. Iklan ditutup dengan tulisan tanggal 9 Agustus 2018, yang merupakan jadwal event Unpacked selanjutnya dari Samsung.

Dari sini, bisa diduga bahwa Galaxy Note 9 kemungkinan bakal mengusung baterai berkapasitas besar atau memiliki semacam teknologi terkait yang bisa memperpanjang daya tahan perangkat.



Sementara itu, dua video teaser lainnya membahas soal keterbatasan media penyimpanan di perangkat dan masalah pengunduhan file yang sering macet di tengah jalan.

Apakah itu berarti Galaxy Note 9 bakal turut mengusung memori internal berukuran besar dan semacam pengatur koneksi internet?

Jawaban pastinya akan segera diketahui pada 9 Agustus mendatang.




Samsung Ungkap Fitur Andalan Galaxy Note 9? Baca Berita Dari Sumber https://ift.tt/2KckfW8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar