Rubrik Teknologi: Video Call WhatsApp Bisa Sampai 4 Orang Sekaligus

Laman

Selasa, 31 Juli 2018

Video Call WhatsApp Bisa Sampai 4 Orang Sekaligus

INILAHCOM, San Francisco - Dalam blog resminya, WhatsApp mengatakan bahwa fitur group video call sudah dirilis ke iOS dan Android secara bersamaan.

Namun, mereka tidak menyebutkan apakah semua pengguna di berbagai negara mendapatkan bersamaan atau bergiliran mulai dari kawasan tertentu.

Dalam situs resminya, pihak WhatsApp menjelaskan bahwa cara menggunakan fitur ini sangat mudah.

Pertama-tama pengguna cukup melakukan panggilan video atau video call terlebih dahulu dengan salah satu lawan bicara. Setelah itu, di dalam video call tersebut pengguna bisa memilih tombol add participant di pojok kanan atas layar untuk menambahkan kontak yang ingin ikut serta dalam group video call hingga empat orang.

Aplikasi pesan populer milik Facebook ini menyebutkan bahwa fitur group video call tidak terbatas dalam bentuk video, tapi pengguna juga bisa memilih untuk melakukan panggilan dalam bentuk suara atau group call.

Selain itu, mereka juga mengklaim bahwa group call mengadopsi sistem enkripsi end-to-end, yang artinya pihak WhatsApp tidak memantau kegiatan tersebut dan privasi sepenuhnya di masing-masing pengguna.

WhatsApp mengklaim bahwa fitur panggilan di aplikasi mereka cukup populer, dengan data yang mencatat bahwa penggunanya telah menghabiskan waktu sebanyak 2 juta menit panggilan setiap harinya di seluruh dunia.


Video Call WhatsApp Bisa Sampai 4 Orang Sekaligus Baca Berita Dari Sumber https://ift.tt/2v70bQr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar