Rubrik Teknologi: Xiaomi dan OPPO Kembangkan Smartphone Layar Lipat?

Laman

Selasa, 31 Juli 2018

Xiaomi dan OPPO Kembangkan Smartphone Layar Lipat?

INILAHCOM, San Francisco - Xiaomi dan OPPO kabarnya juga tengah mengembangkan smartphone layar lipat, menyusul rencana Samsung dan Huawei yang telah lebih dulu beredar.

Mengutip Phone Arena, Xiaomi disebut sudah menggandeng sejumlah pemasok untuk smartphone layar lipat ini, namun belum diketahui kapan mereka akan meluncurkannya.

Xiaomi merencanakan membuat smartphone yang bisa dilipat ke arah luar, tidak seperti Samsung dan Huawei yang dilipat ke dalam.

Produsen asal China lainnya, OPPO, juga mengembangkan smartphone layar lipat dan masih belum diketahui perencanaan waktu mereka terhadap proyek ini. Sayang, belum ada informasi yang beredar mengenai rancangan ini.

Diperkirakan OPPO akan bersaing harga dengan Samsung dalam smartphone layar lipat ini. Adapun Xiaomi diprediksi akan menawarkan produk besutannya dengan banderol lebih terjangkau.

Smartphone layar lipat diperkirakan akan muncul pada 2019, empat brand yang disebutkan akan meramaikan pasar. Tapi, jika dilihat dari paten, LG dan Motorola juga tengah mengembangkan teknologi serupa.


Xiaomi dan OPPO Kembangkan Smartphone Layar Lipat? Baca Berita Dari Sumber https://ift.tt/2LPWMz7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar