Rubrik Teknologi: LG Pamer TV OLED 88 Inci Beresolusi 8K Pertama

Laman

Kamis, 30 Agustus 2018

LG Pamer TV OLED 88 Inci Beresolusi 8K Pertama

INILAHCOM, Berlin - Resolusi 4K saat ini adalah resolusi standar di mana lebih banyak televisi dan monitor bergerak ke arah sana. Namun di masa depan ini akan berubah. Resolusi 8K bisa menjadi langkah berikutnya, karena vendor seperti Samsung dan juga LG, telah meluncurkan apa yang mereka klaim sebagai yang pertama TV OLED 8 inci 88 inci.

LG memamerkan televisi (TV) OLED dengan resolusi 8K (7680 x 4320 piksel) pertama di dunia, dalam gelaran IFA 2018 yang bakal berlangsung di Berlin, Jerman, pada 31 Agustus besok.

"TV OLED dengan resolusi 8K pertama ini menjadi puncak pencapaian teknologi saat ini dan sekaligus sebuah langkah awal bagi evolusi berikutnya pada teknologi layar," ujar Brian Kwon, Presiden LG Home Entertainment Company, seperti dilansir Ubergizmo.

Dengan bentang layar 88 inci, TV OLED ini dapat menghasilkan 33 juta piksel, yang dapat mengatur pencahayaannya sendiri.

Dengan pengiriman pemasaran TV OLED di dunia yang diproyeksi akan meningkat dua kali lipat pada tahun ini dan mencapai jumlah lebih dari sembilan juta unit pada tahun 2022, LG menyatakan akan terus meningkatkan pangsa OLED dalam portfolio TV premium miliknya dengan mendorong lebih banyak kepemilkan OLED.

LG mengakui bahwa pasar 8K masih dalam masa pertumbuhan, tetapi mereka berharap bahwa ini akan berubah dalam empat tahun mendatang di mana akan tumbuh menjadi lebih dari 5 juta unit. Anda mungkin ingat layar LG 8K (atau panel) yang dipresentasikan di CES 2018: ini adalah implementasi menjadi 'televisi' dari teknologi itu.


LG Pamer TV OLED 88 Inci Beresolusi 8K Pertama Baca Berita Dari Sumber https://ift.tt/2N2uK48

Tidak ada komentar:

Posting Komentar