Rubrik Teknologi: Indocomtech 2018: Cashback Hingga Diskon 90%

Laman

Rabu, 31 Oktober 2018

Indocomtech 2018: Cashback Hingga Diskon 90%

INILAHCOM, Jakarta - Ajang pameran teknologi Indocomtech 2018 yang digelar pada 31 Oktober-4 November 2018 di JCC Senayan menawarkan banyak promo menarik, mulai dari cashback hingga clearance sale sampai dengan 90 persen.

Salah satunya adalah ASUS. Brand asal Taiwan ini menghadirkan promo menarik untuk produk smartphone mereka. Product Marketing of ROG ASUS Hendrawijaya menjelaskan bahwa pihaknya memberikan potongan harga Rp300.000 untuk ZenFone Max Pro M1 dan promo khusus hingga Rp100.000 untuk ZenFone Live L1.

"Walaupun keadaan dolar sedang tinggi, namun di ajang Indocomtech ini kami masih mempertahankan harga, ditambah juga memberikan diskon," kata dia.

Tak hanya produk smartphone, booth ASUS di Indocomtech 2018 juga memberikan promo untuk deretan laptop, di antaranya VivoBook S410 di mana pembeli akan mendapatkan hardcase Avengers.

Untuk pembelian seri ZenBook, ASUS akan memberikan jam tangan DW tanpa diundi. Sementara itu, untuk pembelian seri ROG akan mendapatkan jaket ROG eksklusif.

Sedangkan bagi pembeli laptop gaming seri TUF akan mendapat bundling game senilai Rp2,5 juta, termasuk PUBG.

Selain ASUS, Erajaya juga menghadirkan penawaran menarik lewat tiga booth mereka di Indocomtech 2018.

"Kami punya tiga booth, yaitu Samsung, Erafone dan iBox," ujar Djatmiko Wardhoyo, Marcomm Director of Erajaya Group.

Promo untuk iPhone, MacBook, dan Apple Watch ditawarkan oleh iBox, sedangkan bagi pengunjung yang mencari multi-brand, seperti OPPO, Vivo, Xiaomi, Honor dan Huawei, Djatmiko mengatakan Erafone memberikan promo berlimpah dengan diskon jutaan rupiah.

"Clearance sale diskon hingga 90 persen," kata dia.

Produk smartphone terbaru Samsung, Galaxy A7 (2018), menjadi pilihan utama bagi booth Samsung. Selain penjualan, Djatmiko menekankan bahwa pengalaman pengguna menjadi satu sisi yang diutamakan Erajaya.

"Selalu ada aktivitas di booth Samsung, akan mengeksplorasi fitur Galaxy," ujar dia.

"Yang menarik, kami selalu bekerja sama dengan banking dan financing. Cicilan 0 persen selama 24 bulan pasti ada, cashback dari berbagai bank juga banyak," tambah Djatmiko.

Indocomtech 2018 diikuti oleh 250 eksibitor dari bidang telekomunikasi, komputer, software, games, smartphone, produk elektronik, serta aksesoris yang ada di Indonesia.

Digelar mulai pada 31 Oktober hingga 4 November 2018, pameran ini menetapkan harga tiket masuk sebesar Rp20.000 per orang untuk hari Rabu dan Kamis, sedangkan pada hari Jumat, Sabtu dan Minggu, pengunjung dapat membeli tiket masuk seharga Rp30.000 per orang.

Tiket masuk tersebut juga berlaku untuk mengunjungi pameran sepeda motor Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 yang berlangsung di lokasi yang sama.


Indocomtech 2018: Cashback Hingga Diskon 90% Baca Berita Dari Sumber https://ift.tt/2ziQRdv

Tidak ada komentar:

Posting Komentar