Rubrik Teknologi: Indocomtech 2018 Dibuka, Diikuti 250 Eksibitor

Laman

Selasa, 30 Oktober 2018

Indocomtech 2018 Dibuka, Diikuti 250 Eksibitor

INILAHCOM, Jakarta - Ajang pameran teknologi dan komunikasi Indocomtech 2018 resmi dibuka. Pameran yang bergerak pada bidang telekomunikasi, komputer, software, games, smartphone, produk elektronik, dan aksesori komputer serta smartphone ini akan diselenggarakan terhitung , 31 Oktober hingga Minggu, 4 November.

"Indocomtech diharapkan menjadi ajang inspirasi menghadapi tantangan teknologi dan solusi bisnisnya," kata Ir. Firmansyah Lubis MIT, Direktur Telekomunikasi Penyelenggaraan Pos dan Informatika Kominfo , saat pembukaan di JCC Rabu (31/10/2018).

Ia mengatakan Ajang pameran teknologi dan informatika ini akan terus berkembang sesuai dengan kebutuhan manusia pada perangkat teknologi.

Chris Irwan Japari Dewan Pembina Yayasan Apkomindo juga mengatakan pertumbuhan yang terjadi pada industri informasi dan teknologi membuktikan bahwa potensi pasar Indonesia pada bidang IT masih sangat menjanjikan. "Indonesia punya potensi besar," ujarnya.

Untuk tahun ini Indocomtech 2018 mengangkat tema 'Technology for Everyone' yang merepresentasikan gaya hidup masyarakat di era sekarang dalam memanfaatkan peranti berteknologi modern.

Di pameran ini, sejumlah program talk showjuga akan digelar untuk memberikan edukasi ke publik mengenai perkembangan pesat teknologi di berbagai sektor industri. Beberapa di antaranya adalah 'Peran Teknologi di Era Digital pada Industri Musik dan Showbiz', 'Profitability vs Growth', dan 'Blockchain is the Future'.

Indocomtech 2018 diikuti oleh 250 eksibitor dari bidang telekomunikasi, komputer, software, games, smartphone, produk elektronik, serta aksesoris yang ada di Indonesia.

Berlangsung selama lima hari, pameran ini menetapkan harga tiket masuk sebesar Rp20.000 per orang untuk hari Rabu dan Kamis, dan Rp30.000 untuk hari Jumat, Sabtu, dan Minggu.

Pameran akan digelar di Hall A, Prefunction Hall A, Hall B, Prefunction Hall B, Cendrawasih, dan Main Lobby Jakarta Convention Center.


Indocomtech 2018 Dibuka, Diikuti 250 Eksibitor Baca Berita Dari Sumber https://ift.tt/2OW3yWi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar