Rubrik Teknologi: Diperbarui, BBM Rombak Tampilan dan Fitur

Laman

Kamis, 29 November 2018

Diperbarui, BBM Rombak Tampilan dan Fitur

INILAHCOM, Jakarta - Aplikasi Chatting (Blackbery Messenger) BBM telah merilis versi terbaru dengan pembaruan pada desain dan fitur.

Desain dan fitur baru itu akan membuat pengguna lebih mudah mengekspresikan diri. Beberapa fitur baru tersebut antara lain berbagi video di feeds (khusus Android) yang tampil dengan desain baru, menggunakan foto berkualitas tinggi (Android). Juga, BBMoji untuk foto profil dan kustomisasi teks agar pesan chat lebih mudah tersampaikan.  

Pembaruan BBM tersedia di Google Play dan App Store sejak minggu ketiga November 2018.

Pengguna BBM dapat langsung melakukan pembaruan untuk dapat menikmati berbagai fitur baru BBM. Khusus untuk pengguna Indonesia, BBM menyediakan berbagai fitur untuk berbagi momen hidup ke kontak BBM melalui berbagai multimedia.

Dalam versi terbaru itu, pengguna BBM bisa berbagi video ke dalam feeds desain baru, membuat teman dalam kontak BBM dapat melihat berbagai update yang dibagikan.

BBM juga meningkatkan kualitas foto profil dengan resolusi tinggi, hingga 1080 pixel, sehingga tidak ada lagi foto blur akibat kompresi foto.

Selain itu, pengguna BBM juga memungkinkan untuk memberikan penekanan dalam teks pesan dengan fitur Bold, Italic, Underline, dan Strikethrough di dalam chat dalam 1-on-1 ataupun grup BBM.


Diperbarui, BBM Rombak Tampilan dan Fitur Baca Berita Dari Sumber https://ift.tt/2FQum6q

Tidak ada komentar:

Posting Komentar