Rubrik Teknologi: Chrysler Recall Jeep Wrangler & Pacifica di China

Laman

Senin, 31 Desember 2018

Chrysler Recall Jeep Wrangler & Pacifica di China

INILAHCOM, Beijing - GAC Fiat Chrysler Automobiles Co Ltd mengumumkan penarikan kembali untuk perbaikan, atau biasa disebut recall, terhadap 2.548 unit Jeep Wrangler dan Chrysler Pacifica yang didatangkan ke China secara impor terkait adanya masalah pada saklar lampu rem dan penutup pada panel Manual Park Release (MPR).

Mulai 29 Desember 2018, Chrysler menarik 1.806 unit Jeep Wrangler yang dibuat antara 7 Agustus hingga 20 September 2017, demikian menurut otoritas China, seperti dilansir kantor berita Xinhua.

Saklar rem pada kendaraan itu berpotensi tidak berfungsi sehingga membuat lampu terus menyala.

Sedangkan kerusakan pada panel MPR mengakibatkan tuas perseneling berpindah dari posisi parkir meski pedal rem tidak ditekan. Masalah ini bisa berpotensi kecelakaan.



Tak hanya Jeep Wrangler, Chrysler juga akan menarik 742 unit Pacifica yang diproduksi antara 19 April 2017 hingga 6 Maret 2018 juga mulai 29 Desember 2018.

Penutup MPR pada model Pacifica dapat dilepas tanpa alat. Jika terlepas secara tidak sengaja, kendaraan bisa meluncur dari dari parkiran dan melukai pejalan kaki atau menabrak objek terdekat.

Chrysler memastikan akan mengganti sakelar lampu rem dan penutup MPR pada kendaraan yang terdampak dalam program recall ini.


Chrysler Recall Jeep Wrangler & Pacifica di China Baca Berita Dari Sumber http://bit.ly/2AooEmV

Tidak ada komentar:

Posting Komentar