Rubrik Teknologi: Mitsubishi Resmikan Diler Baru di Manado

Laman

Kamis, 28 Februari 2019

Mitsubishi Resmikan Diler Baru di Manado

INILAHCOM, Manado - Distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), meresmikan diler kendaraan penumpang Mitsubishi Motors ke-127, yaitu BETA Berlian-Manado, Kamis (28/2/2019).

Hadirnya diler ini semakin mendekatkan Mitsubishi kepada konsumen yang berada di Kota Manado dan sekitarnya, serta memudahkan konsumen untuk mendapatkan layanan penjualan dan purnajual kendaraan Mitsubishi.

BETA Berlian-Manado sudah mengaplikasikan konsep identitas visual terbaru dari Mitsubishi Motors, sebagai implementasi tagline global 'Drive your Ambition'.

Tujuan utama dari pengenalan identitas visual ini adalah keseragaman komunikasi brand Mitsubishi Motors secara global, menyampaikan komitmen perusahaan dengan cara yang pantas dan realistis, serta mengemukakan nilai-nilai brand untuk mencapai kepuasan konsumen dengan pengalaman terbaik akan fasilitas dan layanan diler Mitsubishi Motors.

Konsep desain utama dari identitas visual diler yang baru ini adalah ikon brand, mobil sebagai bintang dan kesatuan identitas visual. Desain terbaru ini menggabungkan warna hitam, putih, dan abu-abu serta garis merah yang dinamis sebagai aksen.

'Dynamic Slope' hadir sebagai elemen utama bangunan sebagai representasi image perusahaan yang tangguh dan dinamis. Tak hanya itu, mobil juga dipamerkan dengan cantik untuk memaksimalkan keberadaan dan daya tariknya.

Pengembangan standar diler terkait identitas visual baru Mitsubishi Motors antara lain terdapat pada poin-poin dan fasilitas Dynamic Slope, Hero Car Display, Sales Lounge, bentuk logo Mitsubishi Motors, serta Oak Wood Pattern pada beberapa zona seperti Sales Counter, Reception, dan Service Lounge.

Melalui implementasi identitas visual terbaru ini, konsumen diharapkan dapat meningkatkan citra merek Mitsubishi Motors.



BETA Berlian-Manado merupakan fasilitas ke-32 atas kerja sama Mitsubishi dan DETA Group, dan menjadi diler khusus kendaraan penumpang Mitsubishi kedua di wilayah Sulawesi Utara.

Terletak di kawasan sentra Bisnis yang sedang berkembang serta akses lintas Manado-Tomohon yang menjadi rute pariwisata dan arus arus barang domestik, menjadikan diler ini berada di lokasi strategis untuk menyediakan layanan penjualan dan purnajual kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi.

Hal tersebut dilakukan untuk memenuhi potensi pasar yang cukup baik untuk kendaraan penumpang dan niaga ringan, terbukti dengan angka total penjualan kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Sulawesi Utara sebanyak 943 unit dengan pangsa pasar 8 persen pada Januari-Desember 2018, yang meningkat 3 persen dibandingkan dengan periode yang sama di tahun sebelumnya.

BETA Berlian-Manado diresmikan oleh Director of Sales & Marketing Division MMKSI Irwan Kuncoro dan President Director DETA Group Dylan Tedja.

"Kami ingin konsumen mendapatkan impresi terbaik terhadap model kendaraan penumpang Mitsubishi, namun tetap rasional memilih produk kami karena besarnya manfaat dan kemudahan layanan," kata Irwan.

"Melalui diler dengan konsep identitas visual baru ini, kami memberikan kemudahan kepada konsumen untuk datang, menggali informasi mengenai produk yang paling tepat untuk kebutuhannya serta ikut serta dalam berbagai fasilitas, layanan dan kesempatan yang diberikan untuk mendapatkan pengalaman terbaik di diler kendaraan penumpang Mitsubishi," imbuh dia.



Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan penumpang, BETA Berlian-Manado sudah dilengkapi dengan layanan penjualan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Xpander, Pajero Sport, Outlander Sport, dan Triton.

Xpander menjadi model andalan, dimana model small MPV andalan Mitsubishi Motors ini berhasil meraih pangsa pasar sebesar 14 persen persen di wilayah Sulawesi Utara pada periode Januari-November 2018.

Capaian positif juga diraih Pajero Sport yang mampu meraih pangsa pasar sebesar 49 persen pada periode Januari-Desember 2018, meningkat 3 persen dibandingkan dengan periode yang sama di tahun lalu.

Mengenai Diler BETA Berlian-Manado

Diler BETA Berlian-Manado merupakan diler dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) khusus kendaraan penumpang. Diler kendaraan penumpang Mitsubishi kedua di Provinsi Sulawesi Utara ini berlokasi di Jl. Raya Manado Tomohon, Winangun Satu, Malalayang, Manado.

Dibangun di atas tanah seluas 2.100 m2 dengan total luas bangunan 906 m2 yang dilengkapi area showroom seluas 328 m2 dan luas area workshop 450 m2, diler baru ini mempunyai jam operasional Senin-Jumat pukul 08.00-16.30 WITA dan Sabtu-Minggu pukul 08.30-14.00 WITA.

Untuk mempermudah dalam merencanakan perawatan kendaraan, konsumen dapat menghubungi diler BETA Berlian-Manado di nomor telepon (0431) 7280516.



Diler Kendaraan Penumpang dengan fasilitas 3S

Sebagai diler khusus kendaraan penumpang dengan fasilitas 3S, BETA Berlian-Manado memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales consultant dan sales lounge.

Diler baru ini juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung impresi berkendara dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi.

BETA Berlian-Manado memiliki kapasitas perbaikan kendaraan hingga 25 kendaraan per hari yang ditunjang dengan lima stall untuk fasilitas servis umum, satu stall inspection line, dan dua stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu layanan perbaikan ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dll.

Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan servis di lokasi tertentu. Diler ini juga siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang lini kendaraan penumpang Mitsubishi.

Dalam menunjang kenyamanan, diler ini telah dilengkapi dengan ruang tunggu yang luas dengan tempat bermain anak, juga koneksi internet yang dapat menunjang kegiatan pelanggan. Seluruh fasilitas ini telah disesuaikan dengan standar MMKSI guna memberikan layanan prima kepada konsumen.

Kehadiran diler BETA Berlian-Manado tentunya akan semakin memudahkan konsumen setia Mitsubishi untuk mendapatkan layanan penjualan, ketersediaan suku cadang, dan perbaikan kendaraan.

Seiring dengan konsistensinya menggarap pasar kendaraan penumpang, MMKSI berambisi untuk dapat terus mengembangkan lini penjualan dan purnajual demi memberikan layanan terbaik kepada konsumen.

 


Mitsubishi Resmikan Diler Baru di Manado Baca Berita Dari Sumber https://ift.tt/2XvFaeH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar