Rubrik Teknologi: Platform Babyologist Permudah Komunikasi Para Ibu

Laman

Kamis, 28 Februari 2019

Platform Babyologist Permudah Komunikasi Para Ibu

INILAHCOM, Jakarta - Untuk memudahkan komunikasi bagi para ibu dan orang tua di Indonesia dalam berbagi informasi, edukasi, cerita pengalaman dan review terhadap rekam jejak suatu produk atas hal seputar masa kehamilan dan maternity, kini telah hadir Babyologist.

Platform lokal ini melayani para ibu dan orang tua dengan menampilkan informasi, edukasi, cerita pengalaman dan review produk ataupun layamedia online dan bekerja sama dengan media partner yang memiliki jaringan pembaca yang sangat luas di Indonesia.

Sejalan dengan misinya menjadi jembatan brand ke pengguna dalam hal ini perjalanan para ibu selama masa kehamilan dan parenting Babyologist memperkenalkan fitur B2B yakni Babyo for Business.

COO Babyologist Dennis Harsono menuturkan bahwa Babyologist for Business merupakan platform dimana semua brand dalam kategori ibu dan anak dapat melakukan edukasi dan promosi ke seluruh orang tua di Indonesia.

"Mengembangkan sebuah brand bukanlah sesuatu yang mudah. Apa yang dipikirkan oleh para ibu mengenai sebuah produk atau jasa seringkali berbeda dengan apa yang diharapkan oleh Brand. Melalui pengalaman yang panjang dalam brand development di industri maternity and baby, Babyologist hadir untuk menjembatani gap yang besar ini melalui Content Marketing platform yang dikembangkan dengan kedua Brand dan Customer dalam pemikiran kami," jelas Dennis, di Jakarta, Kamis (28/2/2019).

Mengundang beberapa pelaku industri di dunia pregnancy dan parenting, Babyologist ingin mengapresiasi para pelaku industri atas kontribusi mereka dalam membantu menjadi teman dan solusi dalam perjalanan para lbu selama masa kehamilan dan parenting yang penuh dengan tantangan.

Beberapa fitur dari Babyo for Business yang akan membantu pelaku industri di dunia pregnancy dan parenting untuk mengedukasi para Mom mengenai solusi yang mereka tawarkan melalui produk/ servis mereka.

Babyo for Business adalah Online B2B Platform yang membantu content marketing dan pelaku industri dan dapat diakses melalui business.babyologist.com.

Dengan melakukan registrasi, pelaku industri dapat memperoleh kesempatan untuk mempublikasi tiga konten secara gratis tiap bulannya di website Babyologist yang tentunya akan disimak oleh komunitas lbu di Babyologist.

Pelaku industri tidak terbatas oleh brand produk saja, tetapi juga brand servis dan toko produk bayi dan kehamilan.

Hal ini didukung oleh CEO Babyologist Handoyo Lim yang menuturkan bahwa Babyo for Business bertujuan untuk mempermudah pelaku industri untuk berkomunikasi dengan cara yang benar, terarah, dan terukur.

"Mimpi Babyologist adalah ingin menjadikan generasi orang tua yang Iebih bijak, pintar, dan cermat dalam membesarkan si kecil dengan cara berbagi dan saling mendukung satu sama lain melalui cerita dan pengalaman sesama para lbu se|ama masa pregnancy dan maternity," ujar dia.

Handoyo juga mengajak para pelaku industri bersama-sama menjelaskan dan mengedukasi orang tua agar mereka mengerti dan menggunakan produk atau jasa dengan benar.

"Selain menjadi Iebih cermat dan pintar, Babyologist juga hadir untuk menciptakan 'tempat' bagi para orang tua muda untuk merekam journey (dengan posting kumpulan foto dan cerita pengaiaman) mulai dari moment pertama kali hamil, persiapan kehamiian, pada saat bayi lahir sampai moment moment lucu saat membesarkan si kecil yang tentunya bersih dan aman," imbuhnya.


Platform Babyologist Permudah Komunikasi Para Ibu Baca Berita Dari Sumber https://ift.tt/2TgwaLq

Tidak ada komentar:

Posting Komentar