Rubrik Teknologi: Ajak Blackpink, Kia Kenalkan 3 Mobil Konsep

Laman

Minggu, 31 Maret 2019

Ajak Blackpink, Kia Kenalkan 3 Mobil Konsep

INILAHCOM, Seoul - Produsen otomotif Korea Selatan Kia Motors bersama grup K-Pop Blackpink mengenalkan tiga mobil konsep pada pameran Seoul Motor Show 2019.

Tiga model konsep itu adalah Kia Mohave Masterpiece, Imagine by Kia, dan SP Signature, yang menawarkan desain serta teknologi terbaru guna menggambarkan arah masa depan perusahaan kepada pengunjung pameran yang digelar hingga 7 April 2019 itu.

Dikutip laman resmi Kia, para personel Blackpink memperkenalkan Mohave Masterpiece yang ditempatkan di tengah panggung, untuk menjadi bintang utama di booth Kia dalam pameran Seoul Motor Show 2019.

SUV ini mengusung bodi besar bernuansa mewah dan dilengkapi Kia Signature, sebagai konsep baru yang mengatur tata letak ruangan kabin agar lebih lapang serta menerapkan desain futuristik.



Di sisi lain panggung, Kia menampilkan sedan sport listrik Imagine by Kia. Prototipe itu merupakan mobil penumpang empat pintu berpenggerak listrik murni yang pertama bagi Kia.

Imagine by Kia tidak berada dalam kategori kendaraan yang telah ditentukan oleh industri, namun tetap menyatukan elemen-elemen dari sebuah kendaraan sport, sedan keluarga dan crossover yang fleksibel dan luas.

Imagine by Kia menggunakan bahasa desain progresif, ditandai perpaduan garis yang tajam dengan aerodinamika yang efisien. Tim desain Kia berupaya memaksimalkan ruang kabin dan menciptakan interior yang lapang dan luas.



Mobil konsep terakhir adalah SP Signature, sebuah SUV berukuran kecil yang menurut rencana akan dipasarkan secara global.

Kia berupaya menyatukan elemen desain yang sporty, teknologi terkini, hingga kemampuan jelajah tinggi dalam satu kendaraan kompak melalui model SP.


Ajak Blackpink, Kia Kenalkan 3 Mobil Konsep Baca Berita Dari Sumber https://ift.tt/2HQqTVB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar