Rubrik Teknologi: Daihatsu Ikut Ramaikan GIIAS Surabaya 2019

Laman

Jumat, 29 Maret 2019

Daihatsu Ikut Ramaikan GIIAS Surabaya 2019

INILAHCOM, Surabaya - Daihatsu ikut ambil bagian sebagai peserta pameran otomotif terbesar di Jawa Timur, GIIAS Surabaya 2019, yang berlangsung di Grand City Convex Surabaya, pada 29 Maret-7 April 2019.

Menempati area seluas 319 m2, booth Daihatsu mengusung konsep dengan pola yang berbeda, yaitu 'Spirit, Happiness and Optimism'. Booth ini menampilkan disain yang nyaman bagi keluarga dan menarik bagi pengunjung yang berjiwa muda.

Di ajang GIIAS Surabaya 2019, Daihatsu memamerkan enam model unggulan mereka, yakni satu unit Xenia, satu unit Sigra, satu unit Terios, satu unit Sirion, satu unit Ayla, dan satu unit mobil konsep Ayla Turbo.



Daihatsu juga sudah menyiapkan program penjualan menarik selama pameran ini. Salah satunya adalah free admin untuk seluruh tipe mobil Daihatsu serta kesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik lainnya untuk Sahabat Daihatsu.

"Keikutsertaan di ajang GIIAS 2019 merupakan komitmen Daihatsu sebagai salah satu pemain otomotif terbesar di Indonesia. Kami siap melayani pengunjung yang datang dan tertarik membeli mobil Daihatsu," kata Tunjung Pramusinto, Regional Head Jawa Timur PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).


Daihatsu Ikut Ramaikan GIIAS Surabaya 2019 Baca Berita Dari Sumber https://ift.tt/2OvCrxQ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar