Rubrik Teknologi: Honda Luncurkan Program #2019PilihHondaBaru

Laman

Jumat, 29 Maret 2019

Honda Luncurkan Program #2019PilihHondaBaru

INILAHCOM, Surabaya - Honda Surabaya Center, main dealer resmi Honda wilayah Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara meluncurkan program spesial bertajuk #2019PilihHondaBaru untuk berbagai produk unggulannya pada ajang GIIAS Surabaya 2019 yang dihelat di Grand City Convex, 29 Maret-7 April 2019.

Booth Honda yang berdiri di atas lahan seluas 296 m2 menampilkan enam produk unggulan, yakni New Honda Civic Turbo, New Honda Mobilio RS, All New Honda CR-V Turbo Prestige, New Honda HR-V Spesial Edition, New Honda BR-V Prestige, dan All New Honda Brio RS.

"Tahun ini, kami ingin memberikan kejutan berbeda kepada konsumen dengan meluncurkan program penjualan spesial #2019PilihHondaBaru yang tidak hanya akan memberikan kegembiraan kepada konsumen dengan berbagai bonus istimewa ketika membeli mobil Honda, namun juga memberikan manfaat lebih melalui kemudahan dan keringanan dalam membeli serta merawat mobil Honda," kata Ang Hoey Tiong, President Director Honda Surabaya Center.

Sementara itu, Marketing and After Sales Service Director Honda Surabaya Center Wendy Miharja menjelaskan bahwa setiap tahunnya booth Honda di GIIAS Surabaya mendapat antusiasme yang cukup tinggi dari masyarakat berkat inovasi dan penyegaran produk serta program yang ditawarkan.

"Kami optimistis dengan program spesial serta aktivitas seru yang kami siapkan, konsumen akan semakin mantap membeli mobil Honda, sekaligus mendapatkan pengalaman yang menyenangkan bersama keluarga di booth Honda sepanjang auto show berlangsung," ujarnya.



Sepanjang 10 hari gelaran GIIAS Surabaya 2019, Honda memberikan berbagai program penjualan spesial dan purna jual yang menguntungkan untuk berbagai model mobil, di antaranya program Time Attack, yakni pada periode waktu tertentu setiap harinya, konsumen yang melakukan pembelian Honda Brio, Honda Mobilio, Honda Jazz, Honda BR-V, Honda HR-V atau Honda CR-V, akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan salah satu dari bonus spesial dari Honda, seperti ponsel, televisi, smart watch, dan voucher belanja.

Selain itu, berbagai bonus tambahan selama pameran berlangsung untuk konsumen yang menawarkan keuntungan lebih dalam membeli mobil Honda, antara lain emas 5 gram dan uang elektronik.

Ada juga, bonus hemat biaya gratis biaya jasa dan suku cadang untuk perawatan berkala sampai dengan 50.000 km atau 4 tahun bagi pembeli Honda Brio, Honda Mobilio, Honda BR-V, dan Honda HR-V.



Selain program penjualan, Honda juga menghadirkan beragam acara menarik selama penyelenggaraan GIIAS Surabaya 2019.

Honda mengajak konsumen maupun pengunjung untuk mengikuti Permainan Interaktif Kahoot! setiap akhir pekan selama pameran berlangsung. Pengunjung yang menang akan mendapatkan hadiah utama berupa Honda Exclusive E-toll Card Rp200.000 dan hadiah hiburan berupa Honda Exclusive Bomber Jacket atau I love Honda T-shirt.

Selain permainan interaktif, konsumen yang melakukan test drive dengan unit New Honda Mobilio dan All New Honda Brio akan mendapatkan Honda Exclusive Foldable Backpack.

Berbagai informasi mengenai acara Honda selama GIIAS Surabaya 2019 serta kuis dengan hadiah menarik juga dapat diikuti pada akun Instagram @hondasbycenter dan channel YouTube Honda Surabaya Center.


Honda Luncurkan Program #2019PilihHondaBaru Baca Berita Dari Sumber https://ift.tt/2FJ5ivM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar