Rubrik Teknologi: MMKSI Resmikan Diler 3S di Kendari

Laman

Senin, 29 April 2019

MMKSI Resmikan Diler 3S di Kendari

INILAHCOM, Kendari - Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menghadirkan diler dengan layanan penjualan dan purnajual berstandar Mitsubishi Motors yang ke-133 di seluruh Indonesia.

Diler ini merupakan jaringan diler kendaraan penumpang dan niaga ringan yang mencakup wilayah Kendari dan sekitarnya dan merupakan diler atas hasil kerja sama dengan PT Makassar Mandiri Putra Utama (MMPU) atau yang dikenal sebagai BETA Berlian.

Diresmikan oleh Executive General Manager Sales & Marketing Division MMKSI Imam Choeru Cahya, diler ini menjadi jaringan diler Mitsubishi Motors kedua di wilayah Kendari dan Sulawesi Tenggara, yang hadir dengan fasilitas yang lengkap.

Mulai dari layanan penjualan, yang terdiri dari layanan konsultasi untuk konsumen maupun calon konsumen, serta layanan purnajual dimana konsumen dapat melakukan servis berkala untuk kendaraannya.

Seluruh spare part yang digunakan di diler resmi kami merupakan spare part original dari Mitsubishi Motors dan dapat dipertanggungjawabkan kualitasnya.

Imam Choeru mengatakan, model kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia telah mendapatkan penerimaan yang baik dari masyarakat, terbukti dengan dominasi model-model kendaraan Mitsubishi Motors yang cukup tinggi, seperti Mitsubishi Xpander, Pajero Sport, Triton 4x4, serta L300 yang menjadi market leader di kelasnya.

"Dengan hadirnya layanan kami di Kendari ini, kami berharap dapat mempertahankan eksistensi kendaraan kami serta memperluas pelayanan, sehingga para konsumen dapat merasakan kualitas dan kemudahan yang diberikan oleh Mitsubishi Motors," ujar dia.



Diler yang berlokasi di ibu kota Sulawesi Tenggara ini memiliki pertumbuhan ekonomi yang cukup pesat, dimana para penduduk di area ini memiliki tingkat konsumsi yang cukup tinggi. Karena itu, Kendari menjadi area strategis untuk Mitsubishi Motors dalam memperluas cakupan bisnisnya.

Dengan adanya diler ini, para konsumen akan lebih mudah mendapatkan pelayanan bertandar Mitsubishi Motors.

Lini kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang hadir di diler ini, terdiri dari Xpander, Pajero Sport, Triton, Outlander Sport, dan L300. Penerimaan baik diterima oleh model Pajero Sport di wilayah Kendari dengan pangsa pasar sebesar 78,9 persen pada periode Januari-Maret 2019.

Begitu pula dengan model kendaraan Triton dan L300 dengan masing-masing model mendapatkan pangsa pasar sebesar 62,5 persen dan 75 persen pada periode Januari-Maret 2019.

Mengenai Diler Mitsubishi BETA Berlian Kendari

Mitsubishi BETA Berlian Kendari merupakan diler dengan layanan 3S (Sales, Service, Spare parts) khusus kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors. Diler kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi ini berlokasi di Jl. La Ode Hadi No. 180, Bypass Kendari, 93117.

Dibangun di area dengan bidang seluas 2.068 m2 yang dilengkapi area showroom seluas 160 m2 dan luas area workshop 234 m2. Waktu operasional diler ini adalah Senin-Jumat pukul 08.00-17.00 WIB, Sabtu dan hari libur pukul 08.00-15.00 WIB.



Untuk mempermudah dalam melakukan rencana perawatan kendaraan Mitsubishi Motors, konsumen dapat menghubungi diler ini di nomor telepon (0401) 313-8890 untuk melakukan service booking.

Sebagai diler khusus kendaraan penumpang dan niaga ringan dengan fasilitas 3S, Mitsubishi BETA Berlian Kendari memiliki layanan penjualan dan purnajual yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales consultant dan sales lounge.

Diler ini juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung berkendara dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi.

Diler Mitsubishi MMPU Kendari memiliki kapasitas perbaikan kendaraan hingga 22 kendaraan per hari yang ditunjang dengan 3 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall untuk fasilitas servis kendaraan niaga ringan, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu layanan perbaikan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang dan niaga ringan, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, pengangkatan oli kendaraan, dan lain-lain.



Selain layanan service booking, tersedia juga layasan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu.

Diler ini juga siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang lini kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi.

Dalam menunjang kenyamanan, diler Mitsubishi BETA Berlian Kendari dilengkapi juga dengan ruang tunggu yang nyaman dengan tempat bermain anak, juga koneksi internet yang dapat menunjang kegiatan konsumen.

Seluruh fasilitas ini telah disesuaikan dengan standar MMKSI guna memberikan layanan yang maksimal kepada konsumen.

Kehadiran diler resmi Mitsubishi BETA Berlian Kendari tentunya akan semakin memudahkan konsumen setia Mitsubishi untuk mendapatkan layanan penjualan, ketersediaan suku cadang dan perbaikan kendaraan.

Seiring dengan konsistensinya menggarap pasar kendaraan penumpang, MMKSI berambisi untuk dapat terus mengembangkan lini penjualan dan purnajual demi memberikan layanan terbaik kepada konsumen.
 


MMKSI Resmikan Diler 3S di Kendari Baca Berita Dari Sumber http://bit.ly/2WiPNAU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar