Rubrik Teknologi: MMKSI Mulai Kampanye Baru Xpander di YouTube

Laman

Jumat, 31 Mei 2019

MMKSI Mulai Kampanye Baru Xpander di YouTube

INILAHCOM, Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan web series 'Keluarga Pinter Bener' sebagai bagian dari kampanye terbaru untuk Small MPV andalannya, Mitsubishi Xpander, dengan tajuk #PilihXPANDERPinterBener.

Episode pertama dari web series tersebut dapat disaksikan di kanal YouTube resmi Mitsubishi Motors Indonesia mulai 28 Mei 2019.

MMKSI pertama kali memperkenalkan kampanye #PilihXPANDERPinterBener pada ajang pameran otomotif Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang berlangsung pada 25 April-5 Mei lalu.

Baca juga: Agus Ringgo dan Keluarga Ikut Kampanye Xpander

Melalui kampanye ini, MMKSI ingin memberikan edukasi kepada konsumen pengguna dan potential customer mengenai keuntungan memiliki Mitsubishi Xpander yang lebih besar dari harga yang ditawarkan.

Keuntungan yang dimaksud tercermin dari fitur kendaraan, layanan purna jual, serta total cost of ownership atau total biaya kepemilikan kendaraan.

"Setelah berbagi kebahagiaan dengan lebih dari 100.000 masyarakat Indonesia di sembilan kota melalui kampanye Xpander Tons of Real Happiness, kali ini MMKSI kembali menghadirkan kampanye yang tidak kalah unik, bertajuk #PilihXPANDERPinterBener. Kami akan hadir kembali di beberapa kota di Indonesia dengan aktivitas yang akan dapat dinikmati seluruh keluarga mulai dari Juni 2019," kata Naoya Nakamura, President Director MMKSI, dalam keterangan tertulisnya kepada INILAHCOM.  

"Kampanye ini juga didukung dengan tayangan web series pada kanal YouTube Mitsubishi Motors Indonesia, yang secara menarik akan mengisahkan perjalanan 'Keluarga Pinter Bener' dalam berbagi pengalaman mempergunakan kendaraan Mitsubishi Xpander, yang merupakah pilihan Small MPV yang paling Pinter dan Bener," imbuh dia.

Baca juga: MMKSI Hadirkan Kampanye #PilihXPANDERPinterBener

Web series 'Keluarga Pinter Bener' dibintangi oleh sebuah keluarga yang terdiri dari 'Suami PINTER' dan 'Istri BENER', yang diperankan oleh pasangan Ringgo Agus dan Sabai Dieter.

Karakter 'Suami PINTER' menggambarkan bahwa para suami cenderung memprioritaskan fungsi dan tampilan serta menyukai hal-hal yang berhubungan dengan teknologi.

Sementara karakter 'Istri BENER' menggambarkan bahwa sosok istri selalu melakukan analisa lebih atas hal-hal yang lebih memudahkan serta menguntungkan dan akan mempengaruhi keputusan yang diambil suami

Secara natural seperti layaknya keseharian keluarga Indonesia, 'Keluarga Pinter Bener' berbagi pengalaman unik dalam penggunaan kendaraan Mitsubishi Xpander, dan segala keunggulan yang dimilikinya.

Setelah web series yang pertama, masih akan ada banyak lanjutan web series dengan cerita yang semakin menarik dan penuh kejutan.


MMKSI Mulai Kampanye Baru Xpander di YouTube Baca Berita Dari Sumber http://bit.ly/2WDPZOc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar