Rubrik Teknologi: Apple Sebar Undangan Peluncuran iPhone 11

Laman

Sabtu, 31 Agustus 2019

Apple Sebar Undangan Peluncuran iPhone 11

INILAHCOM, San Francisco - Apple akhirnya memastikan tanggal peluncuran smartphone generasi terbarun mereka, iPhone 11, melalui undangan yang disebarkan pekan ini.

Dalam undangan itu disebutkan bahwa Apple akan menggelar sebuah event spesial pada tanggal 10 September 2019 tepatnya pukul 10.00 waktu setempat di Steve Jobs Theater, Cupertino, California, AS.

Perangkat yang akan diluncurkan pada tanggal tersebut memang tidak disebutkan, namun diduga kuat tak lain merupakan iPhone 11. Pasalnya, iPhone generasi sebelumnya memang selalu meluncur pada bulan September.

Pada undangan tampak sebuah logo Apple yang dilapisi dengan beragam warna. Di bawah logo tersebut, ada pula satu frasa yang berbunyi 'By innnovation only'.



Mengutip TechRadar, logo Apple warna-warni ini seakan mengindikasikan bakal ada generasi pengganti iPhone XR yang dilapisi dengan sejumlah varian warna.

Berdasarkan rumor yang telah beredar, Apple diduga kuat bakal meluncurkan tiga model iPhone sekaligus dalam event spesial tersebut, yakni iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11R.

Selain lini iPhone terbaru, raksasa teknologi asal AS itu juga kabarnya akan merilis jam tangan pintar Apple Watch 5 dalam acara tersebut.

Adapun beberapa produk lainnya yang diprediksi juga akan diluncurkan adalah Homepod 2, Apple TV Plus, dan MacBook Pro 16 inci. [ikh]


Apple Sebar Undangan Peluncuran iPhone 11 Baca Berita Dari Sumber https://ift.tt/2ZuXtWg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar