Rubrik Teknologi: Vivo Store Baru Hadir di Central Park Mall

Laman

Sabtu, 31 Agustus 2019

Vivo Store Baru Hadir di Central Park Mall

INILAHCOM, Jakarta - Vivo Indonesia resmi membuka Vivo Store terbaru mereka di Jakarta yang berlokasi di Central Park Mall, pada Sabtu (31/8/2019).

Menghadirkan rangkaian produk Vivo dari berbagai seri, baik V-Series, S-Series, hingga Y-Series, Vivo Store baru ini siap mendukung konsumen untuk mengeksplorasi inovasi teknologi serta fitur terbaru yang dihadirkan Vivo.

Senior Brand Director Vivo Indonesia Edy Kusuma menyebut bahwa kehadiran new concept store menjadi salah satu strategi Vivo untuk dapat mendekatkan diri dengan konsumen dari berbagai segmen.

"Salah satu fokus Vivo adalah memberikan pengalaman yang terbaik melalui produk berstandar global, layanan purna jual terjamin, serta tentunya store sebagai touchpoint yang nyaman serta mengakomodasi kebutuhan konsumen," ungkap Edy, dalam keterangan tertulisnya kepada INILAHCOM.



Didukung rangkaian promotor berpengalaman, Vivo Store di Central Park Mall terdiri atas beberapa experience zone area dimana konsumen diajak langsung mencoba berbagai produk Vivo dari demo unit yang tersedia.

Vivo Store baru ini juga menyediakan berbagai aksesoris pendukung smartphone yang dapat langsung dibeli oleh konsumen.

Ke depannya, Vivo berencana untuk membuka lebih banyak Vivo Store di premium mall lainnya, serta menambah kuantitas 3.0 Store di rangkaian lokasi strategis di berbagai daerah.

"Kami tentu berharap kehadiran Vivo Store di premium mall pertama ini yang siap disusul dengan rangkaian store lainnya dapat menghadirkan consumers journey yang semakin memuaskan bagi para konsumen Vivo di Tanah Air," pungkas Edy.
 


Vivo Store Baru Hadir di Central Park Mall Baca Berita Dari Sumber https://ift.tt/2ZsniWN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar