Rubrik Teknologi: Galaxy Fold Rilis Sebelum Peluncuran iPhone 11?

Laman

Sabtu, 31 Agustus 2019

Galaxy Fold Rilis Sebelum Peluncuran iPhone 11?

INILAHCOM, Seoul - Samsung kabarnya akan merilis secara resmi smartphone layar lipat perdananya, Galaxy Fold, kepada publik pada awal September ini.

Meski tak menyebut tanggal pasti, sebuah media Korea Selatan menduga smartphone ini akan diperkenalkan pada 6 September mendatang atau tepat di hari pertama gelaran IFA 2019 di Berlin, Jerman.

Artinya, Galaxy Fold akan lebih dulu rilis ke publik sebelum Apple mengumumkan kehadiran iPhone 11 yang kabarnya akan berlangsung pada 10 September 2019.

Disebutkan pula bahwa Korea Selatan akan menjadi negara pertama yang kebagian Galaxy Fold. Setelah itu, Galaxy Fold juga dikatakan bakal dirilis di AS dan China di bulan yang sama.

Galaxy Fold merupakan satu dari dua smartphone dengan layar lipat yang diumumkan pada awal tahun ini. Selain Samsung, Huawei juga memerkenalkan produk serupa, yakni Mate X.

Saat diuji coba, Galaxy Fold mendapatkan komentar negatif dari para reviewer. Mereka menyoroti bagian engsel layar yang tidak bekerja dengan semestinya.

Setelah itu, Samsung pun segera menunda pengiriman Galaxy Fold kepada para pembeli yang sudah melakukan pemesanan via pre-order. [ikh]


Galaxy Fold Rilis Sebelum Peluncuran iPhone 11? Baca Berita Dari Sumber https://ift.tt/2ZsxsXp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar