Rubrik Teknologi: Sony Hadirkan Xperia 2 di Ajang IFA 2019?

Laman

Sabtu, 31 Agustus 2019

Sony Hadirkan Xperia 2 di Ajang IFA 2019?

INILAHCOM, San Francisco - Sony kemungkinan bakal kembali hadir dalam pasar smartphone global melalui ajang IFA 2019 di Berlin, Jerman, 6-11 September, dengan meluncurkan produk Xperia terbarunya.

The Verge melaporkan, Sony akan kembali hadir dengan Xperia 2 setelah meluncurkan Xperia 1 di pasar gadget AS pada Juli 2019.

Smartphone terbaru itu akan tetap mengusung rasio layar 21:9 sebagaimana pada perangkat Xperia 10 yang telah mendahuluinya. Smartphone itu juga akan tampak ramping dan panjang yang diklaim nyaman untuk menonton film.

"Perangkat yang tampak dalam sebuah bocoran gambar di situs komunitas Xperia itu terlihat punya tampilan luar seperti perangkat sebelumnya. Tapi, tiga kamera belakang telah bergeser ke sisi kiri," lapor The Verge.



Sementara, semua hal lain yang terlihat dalam bocoran gambar seperti halnya perangkat Xperia 1 yaitu posisi speaker, tombol-tombol, dan sensor sidik jari pada sisi kanan perangkat.

"Sony sangat terkenal dengan kelambanan untuk mengubah jajaran produk smartphone mereka. Jika bocoran itu akurat, mereka terlihat tetap menjaga tradisi itu. Tapi, sulit untuk berspekulasi tentang apa yang berbeda pada bagian dalam perangkat terbaru itu," sebut The Verge.


Sony Hadirkan Xperia 2 di Ajang IFA 2019? Baca Berita Dari Sumber https://ift.tt/2ZGt0zQ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar