Rubrik Teknologi: Pokemon Masters Resmi Rilis di Android dan iOS

Laman

Sabtu, 31 Agustus 2019

Pokemon Masters Resmi Rilis di Android dan iOS

INILAHCOM, San Francisco - Seri game teranyar dari Pokemon resmi meluncur. Berjudul Pokemon Master, game yang hadir untuk perangkat Android dan iOS ini sudah tersedia sejak Kamis (29/8/2019).

Tak lama setelah dirilis, game ini pun telah diunduh lebih dari 1 juta kali di Google Play Store, demikian laporan Engadget.

Dari segi permainan, Pokemon Masters mengusung jenis permainan Role-playing game (RPG) dengan karakter monster yang berasal dari kartun Pokemon. Pemain dapat membuat sebuah tim yang beranggotakan sejumlah Pokemon trainer beserta Pokemon milik mereka masing-masing.

Dalam Pokemon Masters, pemain akan dapat menemui karakter lawas yang pertama kali hadir di seri kartun Pokemon seperti Brock dan Misty.

Secara keseluruhan, game Pokemon baru ini akan menguji kecerdikan pemain untuk menggunakan strategi pertempuran. Nantinya, pertempuran akan dilakukan 3 lawan 3 dengan Pokemon yang berbeda-beda.

Latar belakang tempat pada Pokemon Masters berlokasi di sebuah pulau di mana liga Pokemon Masters diadakan.

Game ini dikembangkan oleh DeNA, developer asal Jepang yang juga membuat game Super Mario Run dan Fire Emblem Heroes.



Pokemon Masters mendapat sambutan positif dari para pecinta Pokemon. Di toko aplikasi Google Play Store, game anyar ini mendapatkan rating 4 dari 5 bintang. Sementara di Apple App Store telah mendapat ulasan 4,7 dari 5 bintang.

Meski dapat diunduh secara gratis, Pokemon Masters tetap akan membebankan biaya tertentu untuk pembelian item yang dapat digunakan dalam permainan. [ikh]


Pokemon Masters Resmi Rilis di Android dan iOS Baca Berita Dari Sumber https://ift.tt/2LpI53o

Tidak ada komentar:

Posting Komentar