Rubrik Teknologi: Inikah Wujud Asli Google Pixel 4?

Laman

Sabtu, 31 Agustus 2019

Inikah Wujud Asli Google Pixel 4?

INILAHCOM, San Francisco - Jelang perilisannya pada Oktober mendatang, bocoran terkait Pixel 4 kian marak beredar di dunia maya. Bocoran terbaru berupa rangkaian foto yang diduga memperlihatkan sosok asli smartphone besutan Google tersebut.

Disebutkan, kedua foto ini awalnya dibagikan secara privat di sebuah grup Telegram dari sumber yang tidak diketahui sebelum akhirnya bocor dan beredar di internet.

Mengutip TechSpot, dari logo yang tampak di pojok kiri atas layar perangkat, diduga sang pengedar awal foto-foto ini adalah seorang pegawai Sprint, operator ponsel asal AS, yang diduga sedang melakukan uji coba Pixel 4.

Belum diketahui secara pasti apakah perangkat dalam foto merupakan model Pixel 4 reguler (layar 5,7 inci) atau Pixel 4 XL dengan ukuran layar lebih besar (6,3 inci).



Sesuai teaser yang sebelumnya diungkap oleh Google, sisi muka Pixel 4 dalam foto terlihat memiliki bingkai tebal di bagian atas layar.

Bezel tersebut digunakan untuk menampung mekanisme pemindai wajah 3D berikut radar Soli yang digunakan sebagai sarana kendali gestur dengan gerakan tangan di udara alias Motion Sense.

Selain Motion Sense, Google juga sempat memberikan bocoran tentang modul kamera belakang berbentuk persegi yang terletak di pojok kiri atas.

Modul kotak ini memuat dua kamera berikut LED flash. Dalam foto bocoran terbaru tampak modul kamera itu masih tertutup plastik pelindung.



Bocoran sebelumnya menyebutkan bahwa Pixel 4 akan turut dibekali layar dengan refresh rate 90Hz, mirip dengan smartphone gaming ASUS ROG Phone dan OnePlus 7 Pro.

Kabarnya juga, Pixel 4 akan menjadi perangkat pertama yang menjalankan sistem operasi Android 10, nama resmi dari Android Q. [ikh]


Inikah Wujud Asli Google Pixel 4? Baca Berita Dari Sumber https://ift.tt/2zEsaZD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar