Rubrik Teknologi: Realme Q Siap Diperkenalkan Minggu Depan

Laman

Jumat, 30 Agustus 2019

Realme Q Siap Diperkenalkan Minggu Depan

INILAHCOM, Beijing - Realme telah mengumumkan akan meluncurkan seri Realme Q sebagai smartphone terbarunya, pada tanggal 5 September di China.

Dalam sebuah pengumuman Informasi ini pertama kali terungkap setelah CMO realme, Xu Qi Chase, mengunggah sebuah postingan yang menandai kelahiran ponsel terbarunya, disertai dengan poster peluncuran Realme Q

Mengutip GSM Arena, Realme Q besar kemungkinan merupakan re-branded dari Realme 5 Pro dan Ada analisis yang menyebut smartphone ini kemungkinan akan menjadi produk pertama Realme yang tidak menggunakan ColorOS, melainkan OS besutan internal perusahaan.

Menurut informasi yang beredar, Realme tidak hanya akan memperkenalkan satu model smartphone, melainkan empat, yakni Realme 5, Realme 5 Pro, Realme XT, dan Realme Q1.

Sayang, tidak banyak informasi yang diungkap mengenai spesifikasi masing-masing smartphone tersebut. Namun, untuk seri Realme 5 dan Realme 5 Pro, keduanya sudah diperkenalkan saat acara yang digelar di India beberapa waktu lalu.

Sementara, untuk Realme XT, produk ini disebut akan menjadi smartphone pertama Realme dengan kamera belakang 64MP. Terlebih, perusahaan sudah beberapa kali menyebut siap meluncurkan smartphone berkamera belakang 64MP.

Kendati hingga saat ini belum ada informasi detail dari Realme. Jadi, tidak ada salahnya menunggu hingga keempat produk itu diperkenalkan pekan depan.

 


Realme Q Siap Diperkenalkan Minggu Depan Baca Berita Dari Sumber https://ift.tt/2Lg50hO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar