Rubrik Teknologi: ASUS Rilis ROG Phone II di Indonesia 5 Desember

Laman

Kamis, 28 November 2019

ASUS Rilis ROG Phone II di Indonesia 5 Desember

INILAHCOM, Jakarta - ASUS mengumumkan waktu peluncuran smartphone gaming ROG Phone II di Indonesia, yakni 5 Desember 2019.

"Sebagai bentuk apresiasi untuk para gamer di Indonesia, kami juga menyediakan hadiah eksklusif bagi mereka yang melakukan pre-order ROG Phone II. Kami pastikan ponsel itu hadir pada 5 Desember," ujar Jimmy Lin, Regional Director ASUS Southeast Asia, dalam keterangan tertulisnya.

Resmi meluncur secara global pada 5 Juli lalu, ROG Phone II dibekali SoC Qualcomm Snapdragon 855+ dengan clock speed hingga 2,96GHz, penyimpanan UFS 3.0 berkapasitas hingga 512GB, serta RAM LPDDR4X hingga 12GB.

Perangkat tersebut juga diklaim sebagai smartphone gaming pertama di dunia yang mengusung layar AMOLED dengan refresh rate 120Hz.

Generasi kedua dari ROG Phone itu juga dilengkapi dengan fitur khusus, salah satunya Air Trigger, yang merupakan sensor khusus di bagian samping bodi. Fitur tersebut dapat digunakan sebagai tombol tambahan ketika bermain game.



Selain itu, terdapat juga slot USB Type-C khusus di bagian samping bodinya yang berfungsi sebagai fasilitas untuk mengisi daya sekaligus dapat menghubungkan berbagai aksesori khusus.

Untuk memperkuat performa, ROG Phone II dibekali baterai berkapasitas besar 6000mAh yang didukung dengan teknologi Quick Charge 4.0.

Antrean untuk pembelian langsung ROG Phone II akan dimulai pada Kamis, 5 Desember 2019 pukul 00.00 WIB. Sedangkan penjualan akan dimulai di hari yang sama pada pukul 16.30 WIB.

Lokasi penjualan perdana dan peluncuran ROG Phone II ada di Grand Ballroom Hotel Pullman Central Park, Jakarta Barat. ASUS juga akan menggelar sesi pre-order secara online.

[ikh]
 


ASUS Rilis ROG Phone II di Indonesia 5 Desember Baca Berita Dari Sumber https://ift.tt/2Dsn5Wq

Tidak ada komentar:

Posting Komentar