Rubrik Teknologi: Infografis: 8 Fakta Menarik Redmi 8A

Laman

Rabu, 29 Januari 2020

Infografis: 8 Fakta Menarik Redmi 8A

INILAHCOM, Jakarta - Seri Redmi Redmi 8A masih menjadi salah satu petarung tangguh di segmen pasar smartphone kelas menengah ke bawah.

Dibanderol dengan harga di bawah Rp2 juta, smartphone ini terus mendapatkan tanggapan positif dari konsumen di pasar gadget Tanah Air berkat fitur-fitur unggulan yang ditawarkan dengan harga yang kompetitif.

Meluncur sejak Desember 2019, Redmi 8A ditawarkan dengan harga Rp1 jutaan. Handset ini menampilkan layar 6,22 inci HD+ dan desain notch Dot Drop. Dukungan Gorilla Glass 5 juga terdapat di smartphone ini.

Single kamera di bagian belakang 8MP menghasilkan foto yang cukup di berbagai kondisi. Demikian pula dengan dapur pacunya. Xiaomi kembali menyematkan Snapdragon 439.

Berikut delapan fakta menarik dari Redmi 8A:

1. Desain premium

Desain kamera vertikal dengan strip seirama dengan warna menampilkan kesan yang lebih stylish. Bagian belakangnya menggunakan lengkungan 3D menjadikan Redmi 8A nyaman digenggam.

Smartphone ini hadir dengan tiga pilihan warna yang menarik, yakni Sunset Red, Ocean Blue, dan Midnight Black.

2. Prosesor octa-core

Redmi 8A disokong dengan prosesor octa-core yang menempel di chipset Qualcomm Snapdragon 439.

Keberadaan dapur pacu tersebut membuat Redmi 8A sanggup untuk memainkan berbagai game populer saat ini hingga game dengan kebutuhan grafis yang lebih tinggi.

3. Garansi 24 bulan

Xiaomi Indonesia mendobrak standar industri melalui Redmi 8A dengan memberikan garansi selama 24 bulan dimana rata-rata industri hanya menawarkan 12 bulan garansi.

4. Face unlock

Kamera depan Redmi 8A bukan hanya keren untuk selfie, namun juga sebagai pelengkap keamanan dengan pengenalan wajah yang didukung dengan teknologi Ai.

5. Desain slot kartu 2+1

Cukup dengan satu perangkat sudah bisa menggunakan dua kartu dengan jaringan 4G bersamaan, ditambah ketersediaan slot MicroSD yang dapat diperluas hingga 512GB.

6. Quick charge 18W + Type-C

Dengan dukungan Quick Charge 18W, Redmi 8A dapat mengisi penuh baterai 5000mAh hanya dengan waktu 2,2 jam.

Penggunaan port Type-C juga memudahkan pengguna dimana rata-rata smartphone di kelasnya masih menggunakan port micro-USB

7. Baterai besar

Baterai 5000mAh di Redmi 8A merupakan baterai terbesar di seri Redmi, juga mampu digunakan selama 25 hari waktu standby, 190 jam pemutaran musik, 31 jam membaca, 28 jam untuk menelpon,17 jam pemutaran video, 16,5 jam penggunaan navigasi, 12 jam bermain game, dan 9 jam merekam video.

8. Corning Gorilla Glass 5

Perlindungan Corning Gorilla Glass 5 ini empat kali lebih kuat dibanding protektor pesaing. Dengan begitu, protektor ini sanggup menahan dari kejatuhan dari ketinggian 1,6 meter atau setinggi bahu orang dewasa.

Infographic-Redmi-8-A


Infografis: 8 Fakta Menarik Redmi 8A Baca Berita Dari Sumber https://ift.tt/37E8RyR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar