Rubrik Teknologi: WhatsApp Uji Coba Fitur 'Live Location Sharing'

Laman

Minggu, 29 Januari 2017

WhatsApp Uji Coba Fitur 'Live Location Sharing'

INILAHCOM, San Francisco - Facebook selaku pemilik WhatApp tampaknya sedang menyiapkan sebuah fitur baru untuk layanan pesan populernya tersebut.

Berdasarkan kabar terbaru yang beredar di Internet, versi Beta dari aplikasi tersebut sudah menawarkan suatu fitur baru yang tampaknya akan hadir di dalam group. Fitur itu adalah Live Location Tracking.

Fitur Live Location Tracking ini bisa membantu penghuni suatu grup untuk memantau lokasi rekan-rekannya yang ada di dalam suatu grup.

Berdasarkan screenshot yang bocor, fitur ini sudah tersedia di versi beta aplikasi yang menunjukkan bahwa fitur ini akan dinonaktifkan secara default dan karena itu akan tersedia pada iOS maupun Android

WhatsApp juga menghadirkan opsi bagi pengguna untuk mematikan streaming lokasi. Bila fitur streaming lokasi dimatikan, penghuni grup tidak akan bisa melacak lokasi pengguna tersebut melalui Live Location Tracking. Jadi, kendali akan fitur ini benar-benar ada di tangan penggunanya.

Sayangnya, belum ada informasi terkait kapan fitur ini akan dirilis di versi penuh kepada pengguna, demikianlaporan Ubergizmo.


WhatsApp Uji Coba Fitur 'Live Location Sharing' Baca Berita Dari Sumber http://ift.tt/2k7BXz2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar