Rubrik Teknologi: Motorola Luncurkan Moto Z3 Play pada Juni 2018?

Laman

Minggu, 27 Mei 2018

Motorola Luncurkan Moto Z3 Play pada Juni 2018?

INILAHCOM, San Francisco - Motorola kabarnya bakal meluncurkan smartphone teranyar mereka, Moto Z3 Play, dalam waktu dekat. Prediksi kemunculan smartphone ini diperkuat dengan undangan yang beredar.

Mengutip Phone Arena, Motorola baru saja mengonfirmasi acara 'Save the date' di Brasil, pada 6 Juni 2018. Gadis yang muncul dalam undangan pers memegang smartphone di tangannya, sehingga memicu dugaan makin kuat.

Sejak Moto G6 dan Moto E5 dilucurkan di Brasil, Moto Z3 Play bisa menjadi satu-satunya smartphone alternatif yang masuk akal. Berkat bocoran baru-baru ini, diketahui Moto Z3 Play akan tersedia dalam beberapa varian berdasarkan jumlah memori yang digunakan.



Moto Z3 Play disebut bakal disokong chipset Qualcomm Snapdragon 636, RAM 4GB, dan pilihan memori internal 32GB atau 64GB. Selain itu, smartphone ini akan didukung baterai 3000mAh dan akan menampilkan teknologi pengisian TurboPower.

Motorola diprediksi akan menyematkan pengaturan kamera ganda di bagian belakang dan kamera selfie 8MP di bagian depan.

Apabila memang benar Moto Z3 Play diresmikan di Brasil pada 6 Juni mendatang, maka kemungkinan besar Motorola akan memiliki acara untuk pasar lain di sekitar rentang waktu yang sama.


Motorola Luncurkan Moto Z3 Play pada Juni 2018? Baca Berita Dari Sumber https://ift.tt/2IMX2y0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar